Sukses

Namanya Terseret dalam Isu Rumah Tangga Reza Arap, Rossa Beri Respons Menohok

Liputan6.com, Bandung - Kabar perselingkuhan selebritis saat ini tengah ramai diperbincangkan mulai dari penyanyi band terkenal Maroon 5 Adam Levine, hingga influencer asal Indonesia Reza Arap. Kedua namanya menjadi trending di media sosial Twitter.

Reza Arap dikabarkan dugaan isu selingkuh. Suami dari Wendy Walters tersebut mulai dibicarakan ketika sang istri mulai mengunggah kicauan bernada keretakan dalam hubungan rumah tangganya. Bahkan keterangan foto pernikahan mereka berubah dan Wendy seperti menjelaskan bahwa dia sampai trauma.

Keretakan hubungan rumah tangga mereka juga semakin jelas ketika Wendy membalas sebuah kicauan seseorang yang memberikan pandangannya mengenai kabar Reza selingkuh. Ia turut bertanya-tanya apakah ada alasan dalam menjustifikasi sebuah perselingkuhan.

Publik yang turut terkejut dan kecewa mulai bertanya-tanya dengan siapa Arap berselingkuh. Sampai akhirnya nama penyanyi terkenal Rossa terseret namanya. Spekulasi tersebut berasal dari viralnya sebuah cuplikan momen kebersamaan Reza Arap dengan Rossa.

Di mana pada saat itu Rossa tengah tampil dalam acara konser Playlist Live Festival. Pada saat Rossa bernyanyi, Reza Arap menaiki panggung dan memberikan bunga kepada Rossa. Dari video yang beredar tersebutlah namanya jadi ramai dibicarakan.

Warganet pun mulai menduga bahwa Rossa lah yang dimaksud pihak ketiga dalam rumah tangga Reza. Namun ada juga warganet yang tidak percaya dengan dugaan tersebut.

"Pas Playlist Rossa lagi tampil tiba2 Arap naik, awalnya mikir "oh mungkin temenan gara2 IGT" ehhh ehhh taunyaaa:)))," begitu tulisan yang tertera dalam video tersebut.

Rossa pun tidak tinggal diam karena banyak warganet yang bertanya-tanya. Ia menanggapi tuduhan tersebut dengan sebuah kicauan.

“Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit2, udah itu aja,” ujar Rossa dalam akun Twitternya @mynameisrossa. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Respons Warganet

Tentunya kicauan tersebut secara tidak langsung menjadi sebuah klarifikasi dari Rossa bahwa bukan dirinya lah yang menjadi selingkuhan Reza. Sebabnya, Reza Arap tidak mempunyai bentuk mata yang sipit

Respons dari warganet pun juga mulai paham apa yang dimaksud Rossa menjadi sebuah klarifikasi bahwa tuduhan itu tidak benar adanya. Banyak respons dari warganet juga membuat Rossa menulis kicauan lain.

“Sumpah, replies kalian lucu2 bgt. Have a good Tuesday ya guys, chill!!,” lanjut Rossa. 

 

3 dari 3 halaman

Kicauan Wendy Walters

Sementara itu, Wendy Walters selaku istri dari Reza Arap ini mengeluarkan opininya juga. Wendy Walters beranggapan bahwa tidak ada alasan yang cukup untuk mengklaim pembenaran dari perselingkuhan. 

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan sudah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan gak macem-macem? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi?" dia menegaskan.

Adapun sampai saat ini dari pihak Reza Arap pun belum ada klarifikasi atau penjelasan mengenai dugaan perselingkuhan.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.