Sukses

Foto Lawas Tersebar, Warganet Kagumi Pesona Roger Danuarta: Mirip Lee Min Ho

Foto lawas Roger Danuarta banyak dipuji lantaran wajahnya yang sangat memesona.

Liputan6.com, Bandung - Warganet saat ini tengah heboh di media sosial karena beredarnya foto lawas Roger Danuarta. Aktor Indonesia itu dikenal dengan sosoknya yang tampan serta menawan.

Roger Danuarta, aktor kelahiran 1982 yang merupakan suami dari aktris Cut Meyriska tersebut kini ramai dibicarakan karena foto-foto lawasnya yang beredar di sosial media. Seperti foto ketika dirinya sidang karena kasus penyalahgunaan narkoba hingga foto pemotretan dirinya.

Seperti diketahui, pada 2014 lalu Roger Danuarta sempat terkena kasus penyalahgunaan narkoba dan membuatnya vakum dari dunia hiburan tanah air untuk menjalani proses hukum.

Foto-fotonya ketika menjalani proses persidangan tersebut juga turut tersebar di media sosial dan membuat warganet salah fokus karena terlihat seperti sebuah cuplikan dalam adegan film. Aura dan pesona Roger lah yang membuat momen tersebut terlihat berbeda.

Meskipun menggunakan rompi tahanan, dari foto tersebut memang terlihat bahwa Roger Danuarta justru seperti dalam proses syuting sebuah film. Padahal, sebetulnya dalam foto tersebut ia sedang benar-benar dalam proses persidangan untuk menjalani hukuman karena kasusnya.

Tidak hanya itu, foto-foto jadulnya juga banyak dipuji lantaran wajahnya yang sangat memesona. Bahkan, Roger disebut-sebut mirip salah satu aktor asal Korea Selatan yaitu Lee Min Ho.

"Vibesnya kaya lagi shooting film," komentar warganet dari Instagram @lambegosiip.

"Aduh ayang Minho sekilas. Dia tuh vibesnya Lee Min Ho gituloh, ya walaupun masih ayang Min Ho number wahid," tulis warganet lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Dua Anak

Wajah Roger Danuarta sampai saat ini pun terlihat awet muda. Maka tidak jarang banyak yang menyukainya, terlepas dari bakat aktingnya.

Bahkan, seperti yang diketahui, suami dari Cut Meyriska ini sudah dikaruniai dua anak lucu. Roger sendiri menikahi Cut Meyriska pada 2019 lalu.

Ketika itu, keduanya masih aktif memerankan banyak film bahkan dapat berperan berdua sebagai pasangan pemeran utama dalam beberapa film dan sinetron.

Beberapa film yang pernah mereka bintangi seperti Cinta Subuh (2022), Ada Mertua di Rumahku (2022), Berhenti di Kamu (2021), Pintu Surga Terakhir (2021), hingga Ajari Aku Islam (2019).

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.