Sukses

Suka Membaca Buku? Berikut Rekomendasi Toko Buku Murah di Bandung

Di Bandung ada banyak sekali toko-toko buku yang menjual beragam buku mulai dari novel, komik, hingga buku pengetahuan.

Liputan6.com, Bandung - Toko buku menjadi salah satu surga duniawi bagi para pecinta buku. Banyaknya buku-buku menarik yang membuka jendela pengetahuan tentunya menjadi salah satu alasan para pencinta buku.

Di Bandung, ada banyak sekali toko-toko buku yang menjual beragam buku mulai dari novel, komik, hingga buku pengetahuan.

Tidak hanya bagi pecinta buku, tentunya dalam belajar banyak orang membutuhkan buku pengajaran yang sesuai untuk dirinya baik itu untuk anak-anak sekolah dasar, SMP, SMA hingga perguruan tinggi.

Berikut adalah beberapa toko buku dengan harga murah di Bandung.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pasar Buku Palasari

Pasar Buku Palasari menjadi salah satu pasar buku yang terkenal sejak lama. Sebab dalam pasar ini ada banyak sekali toko buku yang bisa kamu kunjungi untuk mencari buku-buku tertentu.

Mulai dari buku baru hingga buku bekas ada di sini. Selain itu, buku-buku tersebut dapat kamu beli dengan harga yang cukup terjangkau.

Tempat ini beralamatkan di Bursa Buku Palasari, Jalan Palasari (Turangga) No.45, RT.10 RW. 07, Kec. Lengkong, Kota Bandung. Buka setiap hari mulai dari pukul 9 pagi hingga 5 sore.

3 dari 5 halaman

Kios Buku Tjihapit

Kios Buku Tjihapit menjadi salah satu tempat jual buku yang cukup murah. Tempat ini harus kamu kunjungi terutama untuk kamu yang ingin mencari buku yang antik serta langka.

Kios buku ini berada di perempatan Jalan Cihapit dan Jalan Riau. Alamatnya berada di Jalan Cihapit, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

4 dari 5 halaman

Kios Buku Jalan Dewi Sartika

Di Jalan Dewi Sartika, Kota Bandung, terdapat cukup banyak beberapa kios buku yang menjualnya secara emperan. Beberapa koleksi buku menarik di antaranya ada di sana dan harganya cukup terjangkau.

Tempat buku ini wajib kamu kunjungi ketika bermain ke Bandung. Kamu bisa mengunjungi kios-kios buku tersebut di Jalan Dewi Sartika, Bandung.

5 dari 5 halaman

Togamas

Togamas menjadi tempat jual buku yang terkenal di Bandung. Tidak hanya buku novel, namun buku pelajaran dan pengetahuan dapat ditemukan di sini. Harga-harganya juga lumayan murah dan seringkali terdapat diskon di tempat ini.

Cabang Togamas sendiri di Bandung sudah ada banyak. Berikut adalah daftarnya.

Togamas Supratman: Jl. Supratman No.45, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, buka setiap hari mulai 9 pagi hingga 9 malam.

Togamas Buah Batu: Jl. Buah Batu No.178, Cijagra, Kec. Lengkong, Kota Bandung, buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 8 malam.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.