Sukses

Daftar 8 Jasa Ekspedisi Terpopuler dan Terbaik di Kota Bandung, yang Mana Langgananmu?

Dengan adanya jasa ekspedisi bisa sangat membantu sebagian orang dalam pengiriman barang.

Liputan6.com, Bandung - Jasa ekspedisi menjadi salah satu layanan yang dapat membantu banyak masyarakat di manapun mereka berada. Pasalnya, dalam mengirimkan benda atau barang baik itu besar atau kecil tentunya akan merepotkan kita jika dilakukan sendiri. Maka dari itu, dengan adanya jasa ekspedisi bisa sangat membantu bagi sebagian orang.

Di Indonesia, jasa ekspedisi ada berbagai macam jenisnya persaingan juga semakin beragam karena sudah banyak saat ini jasa ekspedisi yang bagus di Indonesia.

Berikut adalah beberapa daftar jasa ekpsedisi di Indonesia khususnya di Bandung yang pelayanannya bisa kamu gunakan.

1. POS Indonesia

Tidak hanya untuk mengirim surat saja, POS Indonesia juga memberikan layanan ekspedisi untuk mengirim beberapa paket barang, kargo, dan lain sebagainya. Di Bandung, kantor POS sudah ada di berbagai tempat dan bisa diperiksa untuk tempat terdekat dari POS disekitar wilayah rumah.

Daftar lengkapnya di sini.

2. J&T Express

J&T Express merupakan salah satu layanan ekspedisi terkenal di Indonesia. Jasa ekspediri ini mempunyai berbagai jaringan perusahaan. J&T sudah berdiri sejak 2015 dan memberikan pelayanan terbaik serta pengiriman yang cukup cepat.

Di Bandung, J&T lokasinya sudah ada di mana-mana dan tinggal dicari berdasarkan lokasi terdekat.

Daftar lengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. JNE

JNE merupakan salah satu perusahaan ekpsedisi yang terkenal pengirimannya. Tidak hanya pengirimN barang di dalam negeri, namun juga bisa mengirim dari luar ke dalam negeri.

JNE juga menjadi salah satu ekspedisi yang sudah banyak digunakan masyarakat di Indonesia hingga cabangnya ada di mana-mana. Salah satunya di Kota Bandung.

Daftar lengkapnya di sini.

4. SiCepat

SiCepat menjadi salah satu perusahaan ekspedisi yang terkenal. Sesuai dengan namanya, yaitu layanan yang cepat dan selalu mencapai target. Perusahaan yang berdiri sejak 2014 ini sudah mempunyai berbagai cabang di Bandung.

Daftar lengkapnya di sini.

5. Tiki

Tiki adalah perusahaan ekspedisi yang cukup tertua di Indonesia, karena sudah ada sejak 1970an dan sampai saat ini masih bisa bersaing dengan berbagai macam ekspedisi baru yang ada. Pelayanannya juga ada banyak mulai dari same day service, overnight service hingga trucking service.

Daftar lengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

6. Ninja Xpress

Ninja Xpress merupakan pelayanan jasa ekspedisi barang yang cukup terkenal di Indonesia dan dapat mengirim barang apapun dari semua ukuran. Perusahaan ini awal operasinya di Singapura dan telah membuka berbagai cabang di Asia Tenggara, salah satunya Indonesia. Di Bandung, sudah banyak cabang dari jasa ekspedisi ini.

Daftar lengkapnya di sini.

7. ABC Express Bandung

ABC Express merupakan perusahaan ekspedisi yang mengirim terutama di wilayah Indonesia baik yang terpencil, terluar hingga terjauh. Di mana perusahaan ini mempunyai spesialisasi dalam mengirimkan barang-barang besar dan super besar ke area yang jauh sekalipun di Indonesia.

Daftar lengkapnya di sini.

8. Cargonesia Express Bandung

Cargonesia Express Bandung merupakan perusahaan jasa cargo atau ekspedisi yang mengirim barang antar pulau seperti ke Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku hingga Papua.

Daftar lengkapnya di sini.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.