Sukses

Rayakan Sweet Seventeen, Zarindah Group gelar Lomba Video Kreatif Berhadiah Menarik

Salah satu hadiahnya adalah tanah kavling.

Liputan6.com, Makassar - Salah satu developer perumahan ternama, Zarindah Group akan merayakan ulang tahun ke-17 pada September mendatang. Berbagai kegiatan dan event menarik pun akan diselenggarakan untuk merayakan sweet seventeen-nya itu. 

Digital Marketing Manager Zarindah Group, Aldi Nada Maulana, mengatakan salah satu event akan digelar adalah lomba video kreatif dengan hadiah menarik. Tak tanggung-tanggung, sebidang tanah kavling pun menjadi hadiah dalam event tersebut. 

"Memperingati HUT ke-17 kita menggelar lomba video kreatif. Total hadiahnya adalah Rp60 juta," kata Maul, sapaan akrabnya, Senin (29/8/2022). 

Dia menjelaskan bahwa ada dua kategori video yang diperlombakan. Yaitu kategori umum dan user atau pemilik unit perumahan di Zarindah. 

"Ada dua kategori, yang umum itu bisa diikuti siapa saja. Sementara kategori user itu hanya untuk orang-orang yang memiliki rumah di salah satu perumahan Zarindah," rincinya. 

Peserta yang hendak mengikuti lomba video Zarindah Group, kata Maul, hanya diminta untuk membuat video pendek semenarik mungkin. Tentu saja, dengan konten berisi informasi mengenai perumahan Zarindah.

"Tentang proyek yang kami buat di seluruh Indonesia," tambahnya.

Video-video tersebut selanjutnya akan dinilai oleh dewan juri untuk dipilih siapa yang berhak menjadi pemenangnya. Adapun kriteria penilaiannya antara lain adalah tingkat kreativitas, originalitas, dan engangement di kanal YouTube Zarindah Group.

"Kita ada beberapa proyek di Gowa, Maros, Bulukumba, Bantaeng, Parepare, Mamuju, Gorontalo dan masih banyak lagi," katanya.

Lomba video dengan hadiah menarik dari Zarindah Group bisa diikuti masyarakat luas. Apalagi lokasi perumahan Zarindah berada di banyak daerah di Indonesia.

"Bisa dicek di Instagram dan website kami," dia memungkasi. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini;

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.