Sukses

Single After LIKE Tandai Comeback IVE, Penggemar Terpukau

Dalam video musik After LIKE tersebut, penampilan dari para personel IVE terlihat sangat mewah dan juga terlihat glamor.

Liputan6.com, Bandung - Girl band asal Korea Selatan, IVE baru saja merilis single terbaru yang berjudul After LIKE. Single itu menandakan kembalinya grup yang bernaung di bawah agensi Starship Entertainment itu yang disambut takjub oleh penggemarnya.

Dalam video musik After LIKE tersebut, penampilan dari para personel IVE terlihat sangat mewah dan juga terlihat glamor. Suasana dan juga gaya dari para anggota IVE terlihat penuh gemerlap.

Selain itu sorotan cahaya, musik yang mereka bawakan juga terdengar berbeda dari biasanya. Pada penampilan IVE kali ini, para personel menari dilatari peluncuran kembang api yang menakjubkan. Hal itu tentunya membuat semua orang merasa kagum melihat video klip tersebut.

Berdasarkan unggahan Instagram IVE, terlihat bahwa kembang api tersebut bukanlah hasil sunting ataupun manipulasi gambar. Melainkan, kembang api sungguhan yang dinyalakan pada saat personel menari.

Para penggemar mereka pun takjub melihat penampilan IVE yang sangat niat dan juga biaya produksi yang pastinya menakjubkan.

Selain penampilan itu, ada juga yang menjadi perhatian dari penggemar, yakni banyaknya kamera mahal dan juga para personel yang menaiki mobil dengan kecepatan tinggi tapi harus tetap dengan santai berada di depan.

Para personel IVE juga terlihat sangat cantik dan mempunyai karakter masing-masing. Pakaian yang mereka gunakan juga terlihat sangat glamor dan memperlihatkan grup ini berisi visual yang cantik.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telah Rilis 22 Agustus 2022

Album ketiga IVE ini terdiri dari dua lagu yang mana lagu utamanya sama seperti nama album yaitu After LIKE. Sedangkan dari album ini berjudul My Satisfaction.

Album terbaru IVE ini telah dirilis secara resmi pada Senin, 22 Agustus 2022 dan sudah dapat didengarkan diseluruh platform musik.

3 dari 3 halaman

Umumkan Grup Baru

Pada 2 November 2021, Starship Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan girl grup baru pertama kali sejak WJSN pada 2016. Para anggota diumumkan mulai 3-8 November 2021.

Mereka adalah Yujin, Gaeul, Wonyoung, Liz, Rei, dan Leeseo. Pada 8 November 2021, Starship mengungkapkan bahwa grup tersebut akan debut pada 1 Desember 2021.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.