Sukses

8 Rekomendasi Tempat Ramen Enak di Bandung, Salah Satunya Berlokasi di Pasar

Di Bandung sendiri ada banyak tempat ramen yang bisa kamu pilih.

Liputan6.com, Bandung - Ramen merupakan makanan khas Jepang dan menjadi menu kesukaan banyak orang, salah satunya masyarakat Indonesia. Makanan ini juga sering menjadi menu andalan terutama di Bandung ketika musim hujan datang.

Kuahnya yang gurih, hangat dan khas ala Jepang tentunya menjadi pilihan para pecinta makanan Jepang ataupun pencinta mi yang akan memberikan sensasi nikmat yang akan kamu rasakan.

Di Bandung sendiri ada banyak tempat ramen yang bisa kamu pilih. Berikut adalah 8 rekomendasi tempat makan ramen di Bandung yang harus kamu coba.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikutnya

1. Sai Ramen

Sai Ramen adalah sebuah ramen bar yang autentik ala Jepang. Tidak hanya menu ramen yang khas dan rasa yang enak, tempat ramen ini merupakan ramen bar unik yang memberikan kamu sensasi makan seperti di kedai ramen di Jepang. Tempatnya yang retro dan minimalis tentunya membuat kamu nyaman dengan sensasi khas Jepang.

Untuk kamu yang ingin makan di Sai Ramen kamu tinggal datang ke Jl. Trunojoyo No.58, Trunojoyo, Bandung.

2. Ramen Ya!

Ramen Ya! merupakan tempat ramen yang sudah ada banyak cabangnya di Bandung. Umumnya ramen ini lokasinya berada di mal. Adapun tekstur mi yang unik dan kuah ramen yang gurih dan nikmati di lidah harus kamu coba.

Beberapa outlet Ramen Ya! di Bandung ada di Mall seperti di Mall Bandung Indah Plaza (BIP), Trans Studio Mall Bandung, Mall Paris Van Java, hingga Mall Festival Citilink.

3. Ban-Da Ramen

Ban-Da Ramen adalah tempat makan ramen yang tempatnya juga bernuansakan Jepang. Kuah ramen yang tersedia di sana ada sangat beragam seperti kuah yang pedas, kuah yang creamy ataupun kuah yang gurih.

Ban-Da ramen ini juga tidak hanya menyediakan ramen saja namun juga menu makanan Jepang lainnya seperti menu nasi dan menu snack Jepang. Kamu dapat mengunjungi ramen ini di Jl. Cibadak No. 11, Bandung.

4. Rama Ramen

Rama Ramen adalah kedai ramen yang autentik dan sederhana ala Jepang. Uniknya, ramen ini seperti hidden gem karena berlokasikan di Pasar Cihapit. Kamu dapat menikmati ramen ini tidak hanya murah namun juga enak.

Tidak hanya di Pasar, Rama Ramen juga terdapat di coffee shop bernama Kozi Coffee di Jalan Dipatiukur sedangkan untuk di Pasar Cihapit alamatnya ada di Jl. Cihapit No.8A, Riau, Bandung.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

5. Ramen Inpo

Sama seperti Rama Ramen, Ramen Inpo berlokasikan di Pasar Kosambi tepatnya di kawasan The Hallway Space. Tempat ini mempunyai beberapa rasa kuah yang harus kamu coba tidak hanya itu ramen ini juga harganya cukup terjangkau namun isinya cukup banyak.

Untuk kamu yang tertarik menikmati ramen ini kamu dapat datang ke The Hallway Space, Pasar Kosambi, Jl. A. Yani No. 221, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

6. Ichiyo Ramen

Ichiyo Ramen adalah kedai tempat makan ramen yang nuansanya sangat khas Jepang. Ada banyak menu ramen yang bisa kamu coba dan ramen yang diberikan juga tidak hanya ramen berkuah namun juga Dry Ramen dan Abura Soba.

Kamu bisa mendatangi Ichiyo Ramen di Jl. Sultan Tirtayasa No. 11A, Trunojoyo, Bandung

7. Yagami Ramen

Yagami Ramen adalah salah satu tempat makan ramen yang harus kamu coba karena rasanya mempunyai cita rasa ala Jepang,. Utuk mi yang kamu makan ada banyak jenisnya jadi untuk kamu yang pemilih pada bentuk mi nya kamu bisa memilih mi ramen biasa yang tipis, mi ramen yang agak tebal ataupun udon.

Berlokasikan di Jl. Ir. H. Juanda No.185, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

8. Kuma Ramen

Kuma Ramen adalah tempat makan ramen yang lokasinya ada di Jalan  Riau. Ramen ini mempunyai suasana interior yang modern dan nyaman untuk kamu kunjungi. Rasa dari ramennya juga terkenal dengan rasanya yang enak seperti udon, curry hingga donburi.

Tidak hanya ramen disini juga menyediakan hidangan nasi seperti Gyudon, Chiken Katusdonburi dan masih banyak lagi, kamu juga bisa menikmati menu paketan sudah lengkap dengan minum. Berlokasikan di Jl. Cimanuk No. 11A, Riau, Bandung.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.