Sukses

Kabar Duka dari Parigi Moutong, Torue Kembali Diterjang Banjir di Tengah Status Tanggap Darurat

Liputan6.com, Parigi Moutong - Belum usai penanganan banjir bandang di Desa Torue, Kabupaten Parigi Moutong, banjir di lokasi itu kembali terjadi, Minggu (14/8/2022).

Banjir di Desa Torue mulai terjadi sekitar pukul 14.00 Wita setelah hujan deras mengguyur Kabupaten Parigi Moutong, Minggu (14/8/2022).

Walau tidak separah banjir bandang yang terjadi pada 28 Juli lalu, air juga menggenangi lokasi yang sama dengan bencana sebelumnya termasuk jalan utama di desa itu.

Belum ada laporan dampak banjir tersebut. Hingga pukul 15.00 Wita BPBD setempat masih melakukan pendataan.

“Iya benar terjadi banjir lagi di Torue sejak siang. Semoga hujan segera berhenti,” Sekretaris BPBD Parigi Moutong, Rivai mengatakan melalui melalui telepon, Minggu (14/8/2022).

Banjir di desa itu sendiri terjadi di tengah status tanggap darurat tahap 2 usai banjir bandang yang terjadi 28 Juli lalu yang mengakibatkan 1.716 kepala keluarga di Kecamatan Torue terdampak. Selain itu, sebanyak 12 rumah hilang dan 31 rusak berat. Desa Torue menjadi lokasi terparah akibat bencana itu.

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.