Sukses

Selidiki Motor Mencurigakan, Polisi Temukan Jenazah Pria dalam GOR Bela Diri Kutai Timur

Liputan6.com, Kutai Timur - Seorang pria ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di GOR Bela Diri Kudungga, tepatnya di depan kampus STIPER di Jalan Soekarno Hatta, Desa Singa Gembira, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, pada Kamis (11/8/2022) dini hari sekitar pukul 01.00 Wita.

Temuan pria diduga gantung diri ini terungkap setelah adanya laporan dari masyarakat, yang melihat adanya sepeda motor yang mencurigakan terparkir di semak-semak dekat GOR Bela Diri Kudungga.

Petugas kepolisian pun langsung bergerak cepat dan melakukan penyelidikan. Setelah dilakukan penyelidikan petugas mendapati jenazah seorang pria yang tergantung di dalam GOR Bela Diri Kudungga. Kondisi jenazah terlihat mulai membusuk. Diduga jenazah tersebut sudah beberapa hari tergantung di sana.

"Awalnya Unit Opsnal Reskrim Polres Kutim menerima laporan dari masyarakat bahwa di dekat GOR Bela Diri Kudungga ada sepeda motor yang posisinya masuk ke semak-semak, setelah dilakukan penyelidikan ternyata ditemukan ada orang gantung diri,” ungkap Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono melalui Kasat Reskrim Iptu Jata, pada Kamis (11/8/2022).

Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah pria tersebut berinisial GY (28), warga Jalan S Kapuas Desa Swarga Bara Kecamatan Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur.

 

 

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Kronologi Penemuan Jasad Gantung Diri

Anggoro menambahkan pertama kali temuan motor di semak-semak itu ditemukan oleh warga bernama Rudiansyah yang saat itu sedang melintas di sekitar lokasi.

"Karena curiga saksi menghubungi anggota kami. Unit Opsnal kemudian melakukan penyelidikan dan menghubungi identitas pemilik kendaraan dan melakukan pemeriksaan di lokasi sekitar," bebernya.

Usai mengetahui identitas jenazah tersebut, kemudian pihak kepolisian mengevakuasi jenazah GY bersama warga ke rumah keluarganya untuk dimakamkan. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait motif dugaan bunuh diri yang dilakukan GY. "Jasad sudah kita serahkan ke keluarganya untuk disemayamkan," dia memungkasi.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS