Sukses

Cocok Buat 'Me Time', Ini 5 Rekomendasi Salon di Bandung

Di Bandung, terdapat banyak sekali salon yang bisa dikunjungi.

Liputan6.com, Bandung - Perawatan diri merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Hal itu akan memberikan penampilan yang menarik bagi diri.

Orang-orang biasanya pergi ke salon untuk melakukan perawatan agar penampilan selalu terjaga. Jika kamu ingin melakukan perawatan yang maksimal bisa pergi ke salon.

Salon menawarkan banyak pelayanan, seperti perawatan rambut, perawatan wajah, perawatan badan, dan masih banyak lagi. Pilihlah perawatan yang sesuai dengan kebutuhan.

Di salon, pelanggan akan dilayani oleh ahlinya. Pelayanan yang dilakukan juga menggunakan teknologi khusus sehingga perawatan di salon lebih maksimal.

Di Bandung, terdapat banyak sekali salon yang bisa dikunjungi. Setiap salon memiliki penawaran dan ciri khas yang berbeda. Berikut lima rekomendasi salon di Bandung.

1. Amarra Beauty Bar

Amarra Beauty Bar cocok banget buat kamu yang ingin me time dengan pergi ke salon. Di salon ini tersedia wifi, makanan ringan, dan minuman yang disediakan secara gratis.

Selama proses pengerjaan, kamu dapat menunggu sambil makan cemilan atau nonton Netflix. Di salon ini melayani perawatan rambut seperti potong rambut, cat rambut, dan perawatan rambut lainnya.

Selain perawatan rambut, salon ini juga menawarkan perawatan kuku, seperti manicure dan pedicure. Salon ini buka setiap hari padu pukul 09.00-18.00 WIB. Salon terletak di Jalan Mekar Agung No 19, Mekarwangi, Bojongloa Kidul.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikutnya

2. Le Maison Salon

Bagi yang memiliki permasalahan rambut, salon ini ahli dalam memperbaiki permasalahan rambut kamu. Salon ini juga sangat bagus untuk kamu yang ingin mewarnai rambut. Salon ini akan mengubah rambut kamu agar terlihat cantik dan sehat.

Le Maison Salon memiliki banyak testimoni dari pelanggan. Banyak yang suka dengan salon ini karena hasil pewarnaan rambut yang sangat bagus dan dapat memperbaiki permasalahan rambut.

Salon ini melayani masalah rambut mulai dari hair coloring, hair cut, hair texture correction, hair treatments, dan masih banyak lagi.

Salon ini juga melayani pedicure dan medicure untuk kamu yang mau melakukan perawatan kuku agar terlihat cantik. Salon ini buka setiap hari kecuali hari Selasa. Buka dari pukul 09.00-20.00 WIB. Lokasi salon ini di Kav 6A, Bumi, Palangkawati, Jalan Parahyangan Raya No.15, Padalarang.

3. Lentera Salon

Lentera Salon ini terkenal sebagai salon yang menawarkan perawatan dengan harga terjangkau. Kualitas yang diberikan juga menggunakan teknologi khusus salah satunya creambath nano yang banyak dipilih oleh pelanggan. Salon ini juga sering menawarkan promo-promo menarik untuk pelanggan, lho.

Salon yang bernuansa ungu ini menawarakan perawatan rambut, perawatan wajah, spa, dan sauna. Salon ini memiliki banyak cabang di Kota Bandung. Pusatnya di margacinta dengan empat cabang lain di Cibiru, Landmark, Cihanjuang, dan Cicaheum. Kamu bisa kunjungi salah satu salon yang terdekat ya!

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

4. Oliver Beauty Bar

Salon yang satu ini memiliki tempat yang menarik untuk dikunjungi. Warna-warni yang menghiasi salon ini membuat pelanggan nyaman dan suka mengabadikan foto di salon ini. Selain itu, pelayanan di salon ini sangat baik dan ramah.

Di salon ini menawarkan beberapa perawatan khusus untuk rambut, kuku, alis, dan bulu mata. Oliver Beauty Bar buka setiap hari pada jam 10.00-20.00 WIB. Salon ini berada di Jl. Ciumbuleuit No.42d, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung.

5. Moz5 Salon Muslimah

Seperti namanya, salon ini khusus untuk wanita muslimah yang mau melakukan perawatan. Pelayanan di salon ini menerapakan prinsip syariah. Salon ini cocok banget buat para muslimah yang ingin melakukan perawatan dengan tetap menjaga aurat.

Salon ini melayani perawatan rambut, perawatan wajah, perawatan badan, dan perawatan lainnya. Salon ini memiliki banyak cabang. Di Bandung salon ini berada di daerah Dago, Buah Batu, dan Metro Indah Mall. Buka setiap hari dari jam 09.00-18.00 WIB.

Itu dia lima rekomendasi salon yang ada di Bandung. Salon-salon tersebut memiliki ciri khas tersendiri. Kamu bisa mengunjungi salon yang sesuai dengan kebutuhan.

Penulis: Najwa Rahmadina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.