Sukses

Park Seo Joon Terciduk Belanja Bersama Seorang Perempuan di London, Siapa Dia?

Di tengah karir yang melejit, Park Seo Joon sempat dikabarkan memiliki hubungan special bersama lawan mainnya

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan karir aktor Drama Korea Park Seo Joon semakin melejit dan digandrungi penggemar sejak debut film Dream High Seasons 2.

Park Seo Joon juga salah satu aktor yang banyak penggemar. Karirnya terus melejit setelah itu banyak drama korea hits yang diperankan oleh Park Seo Joon Seperti Itaewoon Class dan Fight For My Way.

Di tengah karier yang melejit, Park Seo Joon sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya di drama What's Wrong With Secretary Kim yaitu Park Min Young. 

Para penggemar sering menyebut mereka sebagai Park Couple. Banyak cocokologi yang dilakukan penggemar membuktikan bahwa mereka benar memiliki hubungan.

Namun kabar itu dibantah oleh Park Min Young, ia mengatakan bahwa mereka hanya sebatas rekan kerja. Padahal, pecinta drama Korea sangat mendukung jika mereka berdua memiliki hubungan spesial.

Namun beberapa waktu lalu Park Seo Joon dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan gadis London. Ia dipergoki oleh warganet sedang berjalan berdua menuju London. 

Namun gadis itu berpaling seketika mendapati paparazzi. Sehingga paparazzi tidak terlalu banyak memperoleh foto atau informasi.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Youtuber

Hal itu terulang kembali, Park Seo Joon diketahui sedang berbelanja berdua bersama gadis London tersebut dan memakai sepasang sepatu couple. 

Beberapa informasi semakin tersebar seketika adik Park Seo Joon mengunggah sebuah foto Ketika Park Seo Joon sedang syuting dan ada gadis tersebut, meski foto itu telah dihapusnya sekarang.

Belakangan diketahui bahwa gadis tersebut mirip dengan solois IU. Sosok gadis tersebut menjadi perbincangan warganet yang berbondong-bondong mencari tahu siapa gadis itu. 

Ada yang menyebutkan bahwa ia diduga adalah xoos. Seorang Youtuber yang terkenal karena seperti kloningan dari IU lantaran wajahnya sangat mirip.

Selain itu, pihak Park Seo Joon pun belum memberikan konfirmasi apapun mengenai kabar yang beredar saat ini. Para penggemar semakin menaruh curiga Ketika adik Park Seo Joon menghapus postingan yang terdapat gadis mirip IU tersebut. 

Seakan menutup informasi celah agar warganet bisa mencari tahu.

 

Penulis: Aisyah Salma Izzatunnisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.