Sukses

Heboh Citayam Fashion Week, 3 Jalan di Bandung Ini Bisa Jadi Panggung 'Catwalk'

Bisa catwalk, asalkan tidak mengganggu pengguna jalan lain dan tentunya tetap gunakan transportasi publik menuju tempat ini.

Liputan6.com, Bandung - Hebohnya persimpangan jalan antara Stasiun Sudirman dan Dukuh Atas menjadi satu fenomena yang dibicarakan masyarakat. Mulai dari artis dan tokoh yang mencatut Citayam Fashion Week, jalanan yang tidak kondusif, hingga pernyataan “created by the poor, stolen by the rich”.

Fenomena ini menjadi obrolan semua pihak hingga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun angkat bicara.

Tak heran, fenomena ini memang mengangkat kreativitas masyarakat, khususnya anak muda. Mereka kini berlomba adu fesyen di ruang publik yang kini bergeser ke kotanya masing-masing seperti di Tugu Kujang, Bogor, Surabaya, Bandung, dan lain-lain. 

Untuk Warga Bandung, cobain deh tiga tempat ini sebagai panggung catwalk, asalkan tidak mengganggu pengguna jalan lain dan tentunya tetap gunakan transportasi publik menuju tempat berikut ini.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persimpangan Kircon Samsat

Persimpangan ini sudah menjadi keluhan umum akibat lampu merahnya yang sangat lama. Nah, daripada bingung menunggu lama lampu merah yang tak kunjung hijau, kamu bisa adu outfit di zebra cross Kiaracondong Samsat sambil menghibur pengguna jalan. Selain mengasah kreativitas dalam memadu outfit, kamu juga bisa menjadi bahan obrolan para pengguna jalan raya.

3 dari 4 halaman

Zebra Cross Asia Afrika

Ini sih bukan main ramainya kalau akhir pekan. Banyak pelancong hingga warga Kabupaten Bandung yang ramai bermain di daerah Asia Afrika untuk mengambil foto atau membuat konten.

Nah, ada dua zebra cross yang bisa kamu gunakan sebagai panggung catwalk. Pertama, zebra cross dari Starbucks Asia Afrika ke Gedung CIMB. Kedua, zebra cross menuju Gedung Merdeka. Jangan lupa tekan tombol untuk pengguna jalan jika kamu mau menyeberang.

4 dari 4 halaman

Braga- Suniaraja

Ada zebra cross yang tak sedikit orang gunakan untuk berfoto. Salah satunya zebra cross perempatan Braga menuju Suniaraja atau Jalan Lembong.

Selain jalannya yang cukup besar, bangunan di sekitarnya mendukung sekali untuk beradu fesyen bak model di panggung catwalk.

Sudah mahir berjalan ala model? Segera kunjungi persimpangan jalan yang cocok sebagai tempat beradu outfit kekinian dengan warga lainnya!

Penulis: Fathia Uqimul Haq

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.