Sukses

Ini Dia 3 Brand yang Bikin Kamu Jadi Cewek Kue Paling Kece

Kami telah rangkum brand apa saja yang bikin kamu otomatis jadi cewek kue dengan mudah.

Liputan6.com, Bandung - Tidak perlu ribut apakah kamu mau jadi cewek kue, cewek bumi, atau cewek mamba, yang pasti ada beberapa brand yang otomatis bikin kamu enggak sulit memadupadankan baju untuk terlihat seperti ketiga jenis cewek tersebut.

Hanya dengan membeli satu brand pakaian ini, kamu bisa terlihat bahwa kamu adalah cewek kue sejati yang cerah, ceria, dan unik.

Kami telah rangkum brand apa saja yang bikin kamu otomatis jadi cewek kue dengan mudah.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pass the Trend

Pass the Trend adalah toko dengan koleksi brand-brand lokal. Meskipun lokasinya di Bandung, kamu bisa membeli koleksi pakaian mereka secara online.

Bahkan, mereka juga sesekali muncul di bazar festival seperti di Jakarta. Tak hanya menjual koleksi baju ala cewek kue, mereka juga menjual beragam aksesori menarik dan tas-tas ala cewek kue.

3 dari 4 halaman

Nadjani

Untuk para hijabers, brand Nadjani cocok menjadikan kamu cewek kue sejati. Pasalnya, koleksi baju mereka didesain sendiri dengan khas-khas print ala Nadjani.

Warna-warni merah, kuning, dan hijau dalam satu baju sudah menjadi ciri khas mereka. Kamu bisa menemukan Nadjani di beberapa toko besar atau beli secara online melalui situsnya.

4 dari 4 halaman

Iwearup

Koleksi iwearup karya Diana Rikasari ini memang langsung menyulap kamu menjadi cewek kue sejati. Iwearup sering mengeluarkan koleksi sandal, sepatu, dan tas warna-warni yang unik dan menarik.

Bahkan, brand ini pun mengedepankan sustainable fashion seperti pembuatan heels sepatu menggunakan tutup botol plastik, lho!

Ada lagi brand lokal kesukaan kamu yang menjadikan kamu otomatis sebagai cewek kue?

Penulis: Fathia Uqimul Haq

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.