Sukses

Cara Jitu Tetap Sehat Dengan Aplikasi Kesehatan

Sehat Dengan Aplikasi Kesehatan

Liputan6.com, Jakarta Di zaman milenial ini perkembangan teknologi menjadi penyabab salah satu terbentuknya era digitalyang membawa perubahan. Pada era ini, teknologi digital sudah menjadi bagian dalammelaksanakan rutinitas sehari-hari, mulai dari cara berkomunikasi, berinteraksi melalui media sosial,transaksi pembayaran hingga belanja kebutuhan sehari-hari, serta mengakses berbagai aplikasiseperti kesehatan.

Untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki pola hidup sehat yang mudah dan simple,mengakses berbagai Aplikasi Kesehatan tentu menjadi pilihan utama. Menciptakan masyarakat yangpaham akan dunia digital untuk mengakses berbagai aplikasi Kesehatan ini tentu sangat dibutuhkan.

Guna mendukung terwujudnya Indonesia Makin Cakap Digital, Kementerian Komunikasi danInformatika (Kominfo) meluncurkan program Literasi Digital dengan tujuan untuk membangunkesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang teknologi digital serta meningkatkan kecakapandigital masyarakat Indonesia untuk menciptakan  ruang digital yang aman, beretika dan produktif.

Ada empat pilar yang disajikan dalam kegiatan webinar literasi digital yang berlangsung mulaitanggal 24 Juni 2022 hingga enam bulan kedepan. Aman bermedia digital, cakap bermedia digital,budaya bermedia digital, juga etis bermedia digital.Kegiatan webinar “Sehat dengan Aplikasi Kesehatan” menjadi salah satu topik dalam empat pilarbermedia digital yang akan dilaksanakan pada Selasa, 12 Juli 2022 pada pukul 14.00 WIB - 16.00 WIBdengan beberapa narasumber yang berlatar belakang yang berbeda. Ayu Minarti seorang ContentCreator Pandu Digital Indonesia, Michael Pratama Santoso seorang Program Manager PortkesmasCommunication Officer Sehatara, juga Dada Habibie Yukazein CEO Hycom Komunikasi.

Dengan adanya kegiatan webinar ini diharapkan masyarakat dapat semakin cakap bermedia digital.Yuk daftarkan segera dirimu melalui link berikut https://s.id/regdkibanten21338

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.