Sukses

Viral Video Pengemudi Pajero Cekik dan Tampar Pengemudi Yaris di Tol, Apa Penyebabnya?

Liputan6.com, Jakarta - Video pengendara mobil mencekik pengendara lain viral di media sosial. Aksi arogan itu terjadi pada Minggu (22/5/2022), di jalan tol dari arah Kebon Jeruk ke Tomang, Jakarta Barat. Video itu pertama kali diunggah Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni di akun Instagram miliknya @ahmadsahroni88.

Dalam video tersebut terlihat seorang pengendara mobil jenis Pajero bernomor polisi B 199 MCP keluar dan menghampiri sopir Toyota Yaris di d depan pintu tol. Sopir Yaris yang keluar kemudian ditarik dan disudukan di pintu mobil. Pengemudi Pajero tersebut tampak marah-marah dan dengan kedua tangannya menarik kerah baju pengemudi Yaris. Usai melepaskan tangannya, pengemudi Pajero lalu menampar pengemudi Yaris, dan kembali ke mobilnya. 

"Pajero udah ugal ugalan tuh di jalan tol dari kebon jeruk ke arah tomang, kejar2 an sama alphard. Sampe pintu tol, pajero motong yaris. Nah yarisnya gak ngasih  tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet2 an deh sampai depan pintu tol. Terus tiba-tiba supir pajero keluar tuh marah begitu. Emang arogan banget," tulis Ahmad Sahroni di akun Instagramnya. 

Usai video tersebut viral di media sosial, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam, menyebut pihaknya masih menunggu laporan dari warga, sambil menyelidiki penyebab terjadinya keributan di pintu tol seperti dalam video yang beredar. 

"Kami telusuri, apa ini masalah lalu lintas atau masalah lain," katanya.

 

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Sebelumnya video aksi arogan seorang pengemudi mobil Pajero viral di media sosial usai diunggah anggota DPR Ahma Sahroni di akun Instagramnya. Pantauan Liputan6.com seharu setelah diunggah, video tersebut sudah ditonton lebih dari 700.000 orang dan dikomentari 5.000 warganet. 

"Nahh Nahh Kan ga boleh arogan atuh Bapak.. sm sm pengguna Jalan..," tulis Ahmad Sahroni lagi.

Unggahan itu pun mendapat beragam komentar warganet, akun @akbarrais mengatakan, "Ya kalo dah di posting gini harusnya 1x24 jam dah ketauan lah ya."

"Kalo naik Pajero lalu merasa jadi orang paling kaya dan berkuasa di dunia, berarti tongkrongannya kurang jauh," tulis akun @shitlicious.

"Ditunggu video permintaan maaf," komentar akun @fianardyansyah.