Sukses

Tiktokers Asal Indonesia Ini Disambut bak Ratu di Vietnam, Siapa Dia?

Liputan6.com, Solo - Vidhia_R yang pernah membuat warga tiktokers dan sosial media baper lantaran pertemuan pertamanya dengan sang kekasih Dat Villa pria asal negara Vietnam di Bali beberapa saat bulan lalu kini kembali membuat geger dunia maya lantaran kedatangannya ke negara kekasihnya disambut bak seorang ratu.

Gadis asal Madiun yang karib disapa Vidhia itu disambut puluhan fans, pria berjas, keluarga dari sang kekasih menggunakan belasan mobil mewah di bandara Vietnam dan juga wartawan.

Gadis kelahiran 16 Desember 1996 dan pria Vietnam bernama Dat Villa sudah tak asing lagi di dunia tiktok lantaran kisah cinta dua negara itu.

Dat Villa memang memperlakukan Vidhia ibarat seorang ratu dan sangat romantis. Hal itu membuat beberapa media Vietnam bergantian mengundang keduanya untuk hadir dalam acara talk show untuk mengulik kisah cinta mereka.

Selama berada di Vietnam gadis dengan pengikut tiktok sekitar 5 juta lebih dan 250 ribu pengikut Instagram itu tampak selalu mengunggah aktivitasnya bersama sang kekasih dan keluarga di media sosialnya.

Menariknya, Vidhia juga memposting sebuah foto dengan latar belakang sebuah mobil mewah berwarna merah dengan memberikan keterangan foto 'Berawal dari mimpi jadi saat ini'," tulisnya di postingan Instagramnya, Minggu (15/5/2022).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 2 halaman

Dipertemukan dalam Ajang PK Internasional

 

Untuk diketahui keduanya dipertemukan dalam ajang PK Internasional di aplikasi tiktok sekitar sembilan bulan lalu berawal.

Dari ajang itu keduanya sering menunjukkan dukungan satu sama lain hingga akhirnya tumbuh benih cinta lantaran sering dijodohkan oleh netizen. Bahkan, tak jarang keduanya saling memberikan gift dengan nilai yang fantastis ketika mereka tengah live di Tiktok.

Keduanya berprofesi sebagai konten kreator Tiktok dan Youtube itu saling memberikan dukungan dan sering menunjukkan aksi kocak di depan kamera. Hal itu yang membuat jutaan warga Indonesia dan Vietnam banyak terhibur dengan aksi mereka. Tak heran jika saat ini Vidhia sangat dielu-elukan di negeri Naga Biru itu.

Dat Villa nampak begitu romantis dan istimewa memperlakukan Vidhia. Ditambah gadis Madiun yang datang ke vietnam ditemani oleh tiktokers lainnya yakni Adi Syahreza itu menunjukkan kedekatannya kepada putri kecil Dat Villa. Bukan rahasia umum jika Dat Villa adalah duda muda dengan seorang putri kecil berumur sekitar 9 tahunan. 

Dalam unggahannya di Tiktok tampak kedekatan Vidhia dengan Baby Bong putri Dat Villa begitu mesra dan akrab. Padahal keduanya baru bertemu pertama kali pada saat ini.

Wah, keren ya Vidhia bisa dikenal di negara orang, Kamu mau?