Sukses

Sebutan Duda Berujung Tebasan Parang Pencabut Nyawa

Seorang pria di Kota Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah tega menghabisi nyawa kenalannya dengan parang karena disebut duda.

Liputan6.com, Palangka Raya - Seorang pria di Kota Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah tega menghabisi nyawa kenalannya dengan parang. Alasannya sepele, pelaku mengaku kesal karena disebut duda.

Kasat Reskrim Polres Gunung Mas AKP Jhon Digul Manra mengatakan, peristiwa berdarah itu terjadi tepatnya di Jalan Letjen Soeprapto Kuala Kurun, Kamis (14/4/2022) siang.

"Pelaku berinisial UC, 35 tahun dan korban bernama Deni 40 tahun. Korban tewas dengan luka pada bagian leher belakang," kata Jhon Digul, Jumat (15/4/2022).

Kronologis kejadian berawal dari pertemuan keduanya di rumah pelaku di Gang Martinus, Kuala Kurun. Pada saat itu, korban disebut mengeluarkan kalimat yang dirasa melecehkan bagi pelaku.

Kesal, UC kemudian bergegas ke belakang rumah dan mengambil sebilah parang. Tanpa banyak kata, parang tersebut ditebaskan dari belakang dan mengenai leher bagian atas.

Berdasarkan hasil visum, korban tewas akibat kehabisan darah. Adapun luka yang dialami sepanjang 23 sentimeter dan kedalaman 8 sentimeter.

Setelah kejadian tersebut, pelaku langsung menuju Mapolres Gunung Mas untuk menyerahkan diri. Polisi juga sudah mengamankan barang bukti parang dari tangan pelaku.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.