Sukses

Serunya Ngabuburit Sambil Turnamen Mobile Legend ala Sahabat Ganjar Sumsel

Sahabat Ganjar Pranowo di Kabupaten OKU Sumsel, menggelar ngabuburit bareng sembari turnamen Mobile Legend.

Liputan6.com, Palembang - Tradisi ngabuburit di bulan Ramadan di tahun 2022 ini, dilakukan oleh [Sahabat Ganjar](Facebook Sahabat Ganjar "") di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan (Sumsel).

Untuk memeriahkan ngabuburit bareng, relawan Ganjar Pranowo juga menggelar Turnamen Mobile Legend secara offline, di OKU Sumsel, pada hari Sabtu (9/4/2022).

Ketua DPC OKU Sahabat Ganjar, Anggi Irawan mengatakan, Sahabat Ganjar konsisten memberikan wadah terhadap generasi z, untuk melakukan kegiatan positif di bulan suci Ramadan. Salah satunya dengan menggelar kompetisi Mobile Legends.

"Gelaran ini sangat bermanfaat untuk para pesertanya. Mereka bisa menunggu waktu berbuka puasa, sambil bertanding secara fair, untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah,” ujarnya.

Dia mengatakan, turnamen yang digelar Sahabat Ganjar tersebut bisa diikuti tanpa pungutan biaya apapun. Bahkan, untuk tim yang meraih Juara 1, bisa mendapatkan hadiah Rp 3 juta , Rp 2 juta untuk Juara 2 dan Juara 3 membawa pulang uang tunai Rp 1 juta.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Medsos Sahabat Ganjar

Bagi yang belum bisa mengikuti turnamen, lanjut Anggi, bisa terus aktifkan notifikasi media sosial (medsos) @sagaesports.id, untuk informasi turnamen selanjutnya.

“Jika kalian ingin melihat keseruan turnamen tersebut, bisa menonton melalui medsos Youtube dan Facebook Sahabat Ganjar,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.