Sukses

Fotonya Bareng Cowok Beredar di Medsos, Isu Yoo Ah In Gay Muncul Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Artis Korea Yoo Ah In kembali jadi perbincangan hangat warganet Indonesia, usai  foto mesra dirinya dengan seorang pria yang diduga pacarnya, beredar lagi di dunia maya. Pria tersebut bernama Choi Ha Neul yang disebut-sebut berprofesi sebagai fotografer. Foto-foto itu mengundang banyak komentar warganet.

Tak hanya sampai di situ, Choi Ha Neul juga membagikan foto-fotonya bersama Yoo Ah In di akun instagramnya sendiri. Sebelumnya, pada akhir tahun kemarin, Yoo Ahn In santer disebut-sebut punya hubungan istimewa dengan seorang pria. Kabar itu terkuak dari video Youtube yang beredar dan ditonton lebih dari 500 ribu viewer.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Tepis Rumor

Pada 8 Desember, saluran YouTube Class B Issue juga mengunggah video berjudul, “Pacar Yoo Ah In adalah seorang fotografer. Video tersebut menjadi topik hangat karena isinya. Class B Issue memperlihatkan seorang pria, dengan mengatakan dia adalah kekasih Yoo Ah In, melansir laman kbizoom.

Saluran media ini juga mengklaim bahwa keduanya juga melakukan Lovestagram. Pria yang disebutkan dalam “Class B Issue” adalah fotografer profesional lulusan sebuah universitas di Seoul.

Yoo Ah In telah menggunggah gambar fotografer dan mengatakan, "Mengapa fotografer (A) membuka matanya seperti itu?" Pada hari yang sama, A juga mengunggah foto Yoo Ah In di media sosialnya dan menulis, "Mengapa kamu membuka matamu seperti itu?" Sementara itu, Yoo Ah In pernah mengatakan dalam sebuah wawancara dengan outlet media tentang rumor yang berkaitan dengan homoseksualitasnya. Ia menyebut bahwa berita tersebut adalah rumor yang dibesar-besarkan dan menyimpang.