Sukses

Pelajar di Batam Terjatuh ke Laut Saat PKL di Galangan Kapal, Tubuhnya Belum Ditemukan

Seorang pelajar SMK, Ahmad Suhadi Putra terjatuh ke laut saat Pelatihan Kerja Lapangan (PKL) di galangan Kapal PT Delta Shipyard Sagulung, Kota Batam, Kepri.

Liputan6.com, Batam - Nasib nahas menimpa seorang pelajar SMK atas nama Ahmad Suhadi Putra (18). Dirinya terjatuh ke laut saat Pelatihan Kerja Lapangan (PKL) di galangan Kapal PT Delta Shipyard Sagulung, Kota Batam, Kepri.

"Benar, hingga saat ini korban belum ditemukan," kata Kepala Kantor SAR Tanjungpinang Slamet Riyadi, Rabu malam (19/1/2022).

Slamet juga mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Rabu 19 Januari 2022. Sementara, informasi kejadian baru diterima dari Korpos SAR Batam, sekitar pukul 19.45 WIB.

"Setelah laporan itu, 6 personel SAR dengan membawa satu sett rubber boat langsung bergerak ke lokasi kejadian kecelakaan," ujar Slamet.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kronologi Kejadian

Slamet menjelaskan kronologi terjatuhnya korban ke laut ini berawal ketika pelajar SMK Swasta Bina Insan tersebut sedang melaksanakan PKL di PT Delta Shipyard Sagulung.

Lanjutnya menyampaikan korban diduga terjatuh saat melakukan aktivitas di kapal, dan pada saat bersamaan cuaca sedang hujan.

Pencarian korban turut melibatkan unsur gabungan, meliputi Kantor SAR Tanjungpinang, Pos SAR Batam, Polri, Ditpam BP Batam, Damkar , Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.