Sukses

Kecelakaan Maut di Bolmong Selatan, Sepeda Motor Terpental Usai Tabrak Bak Terbuka

Mobil bak terbuka melaju dari Adow Selatan menuju Torosik. Kemudian muncul sepeda motor dari arah berlawanan.

Liputan6.com, Manado - Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Adow Selatan, Kecamatan Pinolosian Tengah, Kabupaten Bolmong Selatan, Sulut, Kamis (6/1/2022), sekitar pukul 18.00 Wita.

Kecelakaan melibatkan mobil bak terbuka Isuzu Panther DB 8574 EF yang dikemudikan Musliadi Paputungan (36), warga Lolak, Kabupaten Bolmong, Sulut, dengan sepeda motor Yamaha Mio DB 2082 PB dikendarai Surya Adi (15), warga Bolmong Selatan.

Kasi Humas Polres Bolmong Selatan Ipda Arnold Dien mengungkapkan, mobil melaju dari Adow Selatan menuju Torosik. Kemudian muncul sepeda motor dari arah berlawanan.

“Tiba-tiba mobil tersebut mengubah arah. Karena jarak terlalu dekat, tabrakanpun tak terhindarkan,” ujarnya.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sepeda Motor Terpental

Benturan cukup keras membuat pengendara sepeda motor terpental ke jalan. Pengemudi mobil lalu membawa korban ke Puskesmas Adow untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Korban lalu dirujuk ke RSUD Bolmong Selatan karena mengalami patah tulang kaki sebelah kanan dan luka lecet di paha kiri, serta merasakan sakit di bagian dada kiri,” ujar Dien.

Dia menambahkan, lakalantas tersebut juga mengakibatkan kerugian material sekitar Rp30 juta. Kesimpulan sementara, kecelakaan diduga disebabkan karena kedua pengendara kurang waspada dan berhati-hati.

“Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi, mengecek kondisi korban, serta mengamankan barang bukti. Kejadian ini dalam penanganan lebih lanjut,” ujar Dien di Mapolres Bolmong Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.