Sukses

BRI Liga 1: Pelatih Bhayangkara Akui Tahu Titik Kelemahan Persija

Liputan6.com, Yogyakarta - Laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 antara Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC akan digelar Hari Sabtu (11/12/2021) di Stadion maguwoharjo Sleman. Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan tak ingin mengomentari tentang tren positif yang didapatkan oleh tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Ia mengaku sangat menantikan pertandingan melawan tim kebanggaannya The Jakmania itu.

"Kita menantikan pertandingan big match pertama kita dan melawan Persija Jakarta. Kita sangat siap menghadapi itu," kata Paul dalam sesi Press Conference secara daring di Yogyakarta, Jumat (10/12/2021).

Paul menyebut fokus dalam mempersiapkan laga big match pertama mereka dan mendapatkan poin dari pertandingan tersebut. Meski Persija Jakarta belum lama ini menang atas Persikabo dengan skor 1:0 dan menang 3:0 atas PSM Makasar, Paul mengaku akan memberikan kemampuan terbaik untuk memenangkan pertandingan.

 

Simak video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Sebut Persija Tim Bagus

"Mungkin memang sudah banyak yang mengetahui kelemahan Persija, tapi kita fokus pada tim kita sendiri mengahadapi laga besok," ujar dia.

Dirinya melanjutkan, Bhayangkara FC akan memberikan pertandingan menarik dalam laga menghadapi Macan Kemayoran. Dia menambahkan, Persija Jakarta adalah tim yang bagus, sehingga dirinya akan fokus mempersiapkan anak asuhannya untuk menjegal tim itu.

"Persija tim bagus, tapi kita (Bhayangkara FC) ingin menampilkan permainan yang bagus juga. Intinya kami sangat siap menghadapi pertandingan besok," Paul menegaskan.