Sukses

Keluarga ART Vanessa Angel di Bandung Barat Cemas Menanti Kabar

Pihak keluarga Siska Lorensa (21), korban selamat dalam kecelakaan maut yang ditumpangi artis Vanessa Angel berharap cemas menanti kabar.

Liputan6.com, Bandung - Pihak keluarga Siska Lorensa (21), korban selamat dalam kecelakaan maut yang ditumpangi artis Vanessa Angel berharap cemas menanti kabar. Siska selaku asisten rumah tangga Vanessa dikabarkan turut dalam mobil yang mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Tol Jombang arah Surabaya, pada Kamis (4/11/2021).

Siska sendiri merupakan warga Kampung Padaraksa, Desa Nanggerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Paman Siska, Agus Jalaludin mengaku terkejut saat mendengar kabar keponakannya menjadi korban kecelakaan. Kali terakhir ia berkomunikasi dengan Siska, tidak ada cerita keponakannya akan ikut pergi ke Surabaya mendampingi Vanessa.

"Kemungkinan pergi ke Surabaya dadakan karena pas semalem nelepon enggak cerita apa-apa. Sekarang kami lagi was-was tunggu kabarnya karena belum bisa menghubungi langsung, HP-nya tidak aktif," tutur Agus, Kamis (4/11/2021).

Sementara itu, Kepala Desa Nanggerang Rachmat Wibowo membenarkan bahwa Siska Lorensa merupakan warganya.

"Betul, dia warga kita. Dari pihak keluarga sudah lapor ke desa karena bingung mau cari informasi ke mana," ucap Rachmat.

Rachmat mengatakan pihak keluarga belum bisa berkomentar terkait kondisi Siska karena belum bisa berkomunikasi. Selain itu, pihaknya masih berusaha membantu mencari info agar bisa mengetahui kondisi terbaru soal keselamatan Siska.

"Keluarganya bingung harus menghubungi siapa, terus kalau menyusul mesti ke mana. Kita dari pihak desa mencoba menenangkan sambil berusaha mencari akses agar bisa komunikasi," ujar Rachmat.

Diketahui, Vanessa Angel bersama suaminya Febri Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi Kamis, 4 November 2021. Selain Vanessa dan suami, tiga penumpang lainnya dinyatakan selamat dari kecelakaan tersebut. Ketiganya antara lain anak Vanessa Angel, sopir, serta seorang pengasuh sekaligus ART Vanessa.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.