Sukses

Kamu Ketahuan, Pencuri Panjat Tembok dan Curi Tabung LPG Terekam CCTV

Simak Video Pilihan Berikut:

Aparat Polda Sulut mengamankan spesialis pencurian tabung LPG ukuran 3 kilogram yang aksinya terekam CCTV, Kamis (16/9/2021). Pelaku diketahui berinisial HD (52), warga Kelurahan Wonasa Kapling, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Sulut.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, pelaku mencuri di sebuah rumah makan di Kecamatan Wenang, Kota Manado.

“Kejadiannya pada Jumat 10 September 2021, pelaku masuk ke lokasi dengan cara memanjat pagar tembok,” ujar Abast, Jumat (17/9/2021), di Mapolda Sulut.

Perbuatan HD ini dilaporkan pemilik rumah makan ke Polsek Wenang, Manado. Laporan direspons Tim Opsnal Polsek Wenang dan Satgassus Maleo dengan melakukan penyelidikan berbekal rekaman CCTV.

“Pelaku ditangkap di sekitar Pasar Bersehati, Manado, dengan barang bukti 6 buah tabung LPG ukuran 3 kilogram,” kata Abast.

Pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Polsek Wenang untuk diperiksa lebih lanjut, dan kasus ini masih dalam pengembangan. HD diduga telah mencuri kurang lebih 38 tabung LPG di beberapa TKP.

“Untuk barang bukti lainnya masih diselidiki Polsek Wenang, Manado,” ujar Abast.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.