Sukses

Ma'ruf Amin Pakai Baju Adat Mandar di Sidang Tahunan MPR, Ini Kata Wabup Mamuju

Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin memakai pakaian adat Mandar saat sidang tahunan MPR di Jakarta, Senin (16/8/2021).

Liputan6.com, Mamuju - Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin memakai pakaian adat Mandar saat sidang tahunan MPR di Jakarta, Senin (16/8/2021). Warga Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, yang menyaksikan itu merasa bangga

"Kami bangga sebagai orang Mamuju Wapres telah memakai pakaian adat Mandar yang merupakan pakaian adat masyarakat di Provinsi Sulbar," kata Wakil Bupati Mamuju Ado Mas'ud dikutip Antara, Senin (16/8/2021).

Ado mengatakan, Wapres telah berkenan menggunakan pakaian adat Mandar, yang juga dianggap sebagai bentuk penghargaan kepada masyarakat di Kabupaten Mamuju yang menjadi ibu kota provinsi Sulbar.

"Wapres telah menjunjung tinggi nilai budaya daerah ini sehingga selayaknya masyarakat daerah ini juga menjunjung tinggi nilai luhur budayanya dalam mensukseskan pembangunan," katanya.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Perhatian

Ado berharap, semoga spirit dan nilai luhur budaya Mandar bisa melecutkan kembali semangat warga agar pembangunan di daerah menjadi lebih baik lagi.

Ado ingin pemerintah pusat terus memberikan perhatian pembangunan di Mamuju yang telah dilanda bencana gempa Magnitudo 6,2 pada 15 Januari 2021 lalu.

"Pemerintah di Mamuju juga berharap agar pemerintah pusat juga terus memberikan perhatian kepada Kabupaten Mamuju yang merupakan ibukota Sulawesi Barat sebagai provinsi termuda ke-33 di Indonesia agar dapat maju dan berkembang," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.