Sukses

Aksi Satpol PP Bantu Warga yang Terdampak PPKM di Penjuru Kota Makassar

Liputan6.com, Makassar - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar membagikan ratusan paket sembako bagi warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di sejumlah titik yang ada di Kota Makassar. 

Sejumlah anggota Satpol PP Kota Makassar yang bertugas di kecamatan pun terjun langsung membagikan langsung paket bantuan bahan pokok kepada pedagang kaki lima di 14 Kecamatan yang ada di Penjuru Kota Makassar.

Sekretaris Satpol PP Kota Makassar Muh. Iqbal Asnan mengatakan paket bahan pokok berasal dari bantuan seorang dermawan yang ingin berbagi kepada warga kurang mampu yang terdampak PPKM di Kota Makassar.

"Paket ini kami distribusikan melalui Satpol PP yang bertugas di kecamatan, karena satpol PP kecamatan paham sekali dengan wilayah teritorialnya, sehingga paket bantuan bahan pokok yang bagikan dipastikan sampai kepada orang yang tepat dan layak," kata Iqbal beberapa waktu lalu. 

Adapun paket bantuan bahan pokok berjumlah 700 paket yang masing masing berisi Beras, Gula Pasir, Indomie, dan Minyak Goreng. Untuk itu M Iqbal mengimbau jika ada dermawan yang ingin berbagai kepada masyarakat pihaknya akan siap membantu mendistribusikan.

"Kami mencoba membantu memikul beban masyarakat dengan mendistribusikan paket sembako," terang Iqbal

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut ini: