Sukses

Diduga Malfungsi Fortuner Tabrak Rumah di Tanjungpinang, 4 Orang Terluka

Kejadian Fortuner tabrak rumah ini mengakibatkan empat orang mengalami luka ringan, yaitu seorang pengendara mobil pria dan dua anaknya, serta seorang ibu penghuni rumah tersebut

Liputan6.com, Tanjungpinang - Satu unit mobil toyota fortuner hitam BP 1459 YT menghantam sebuah rumah warga di Jalan Adi Sucipto di Kilometer 12 Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Sabtu (13/3).

Kejadian Fortuner tabrak rumah ini mengakibatkan empat orang mengalami luka ringan, yaitu seorang pengendara mobil pria dan dua anaknya, serta seorang ibu penghuni rumah tersebut.

"Keempatnya sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif," kata Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Tengku Fazrial Kenedy, dikutip Antara.

Kenedy menyebut kecelakaan ini berawal ketika mobil fortuner melaju dari jalan Adi Sucipto menuju Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF).

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Malfungsi dan Hilang Kendali

Dari dugaan sementara, kata dia, mobil itu mengalami malfungsi sehingga menyebabkan sopir kehilangan kendali dan menabrak rumah warga.

"Tapi, kami tetap menyelidiki lebih lanjut apakah kecelakaan ini murni mal fungsi atau ada faktor lainnya," katanya menegaskan.

Lebih lanjut, Kasat Lantas menyebut mobil tersebut dalam kondisi rusak parah dan dibawa ke Mapolres Tanjungpinang guna keperluan penyelidikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.