Sukses

Teganya, Pria di Aceh Tembak Seorang Ibu dengan Senapan Angin dan Aniaya Anaknya

Liputan6.com, Aceh - Polisi di Aceh Utara kini tengah memburu seorang pria yang diduga terlibat kasus penganiayaan terhadap seorang ibu serta anaknya.

Tersangka menembak perempuan itu dengan senapan angin serta menyeret anaknya setelah memukul mereka secara membabi-buta terlebih dahulu.

Penganiayaan itu terjadi pada Selasa (23/02/2021), di Kecamatan Alue Lhok, Aceh Utara. Keterangan polisi menyebut bahwa tersangka berinisial M, merupakan tetangga korban, yang pada hari itu merangsek masuk ke dalam rumah R dengan cara menerjang pintu.

Sebelum menembak lengan kanan R, tersangka sempat melontarkan makian dengan mengatakan, "Setan kalian semua!,".

Usai itu, M melepaskan tembakan lantas memukulkan senapan tersebut ke dahi korban. Tersangka lalu menyasar U (6), yang merupakan anak perempuan korban. Dia memukul bagian kepala dan leher anak tersebut.

"Hingga diseret keluar rumah sampai ke jalan. Saat ini, penyidik masih memeriksa sejumlah saksi, sementara pelaku terus diburu," jelas Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasubbag Humas Iptu Sudiya Karya, dalam keterangannya, Jumat siang (26/02/2021).

2 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan Berikut: