Sukses

Kecelakaan Maut di Jalinsum Arah Bangko Bungo Jambi, 3 Wanita Meninggal di Tempat

Dari arah berlawanan mobil tronton juga melaju menuju Bungo.

Liputan6.com, Jambi - Kecelakaan maut terjadi di wilayah hukum Polres Bungo, Polda Jambi kali ini, kecelakaan menimpa mobil Honda Jazz dengan nomor polisi B 2794 TD.

Mobil yang ditumpangi tiga wanita muda dari arah Bungo menghantam mobil truk tronton dengan nomor polisi BA 8960 GU dari arah Bangko, Kabupaten Merangin hingga menyebabkan ketiga penumpang jazz tewas di tempat.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 31 arah Bangko, Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Jumat (14/08) sekitar pukul 22.45 WIB, kata Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji, saat dihubungi, Sabtu (15/8/2020).

Tiga wanita cantik penumpang mobil Honda Jazz yang tewas tersebut adalah Akceliapani (18) sopir, Maria Ulfa (24), Kiki Amelia Sari (24) tewas ditempat kejadian akibat terjepit bak mobil, dilansir Antara.

Sedangkan mobil truk tronton yang dikendarai Jery Saputra (25) hanya mengalami kerusakan di bagian depan.

Kejadian bermula saat mobil jazz yang dikendarai Akceliapani melaju dari arah Bungo menuju Bangko, saat sampai di tempat kejadian mobil jazz mengalami oleng dan masuk ke jalur lawan.

Dari arah berlawanan mobil tronton juga melaju menuju Bungo sehingga mobil jazz menabrak bagian depan tronton dan mengalami kerusakan sangat parah.

Mendapat informasi, petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban menuju RSUD H. Hanafie Kabupaten Bungo.

"Akibat kecelakaan tersebut mencapai 100 juta dan ketiga korban meninggal dunia dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan," kata Trisaksono.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.