Sukses

Kunjungi La Lembah Manah, Jan Ethes Tebar Pesona Bagi-Bagi Kaos Jokowi

Liputan6.com, Solo - Presiden Jokowi kembali menjenguk cucu ketiganya La Lembah Manah di Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Solo pada Sabtu, 16 November 2019. Kedatangan Jokowi ditemani cucu pertamanya, Jan Ethes Srinarendra.

Pantauan Liputan6.com, iring-iringan mobil yang mengawal Presiden Jokowi tiba di parkir belakang rumah sakit sekitar pukul 12.20 WIB.

Selanjutnya mantan Wali Kota Solo yang menumpang mobil Toyota Alphard itu langsung turun dan masuk ke dalam rumah sakit.

Pada kesempatan itu, Jokowi didampingi oleh Ibu Negara Iriana Jokowi. Cucu pertama Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra turut ikut menemani sang kakek dan nenek untuk menjenguk adik perempuannya yang bernama La Lembah Manah.

Saat menjenguk cucu untuk yang kedua kalinya, Jokowi berada di dalam rumah sakit sekitar satu jam. Hanya keluarga dan tamu tertentu yang diperbolehkan untuk membesuk cucu ketiga Presiden Jokowi dan ibunya.

2 dari 3 halaman

Tingkah Lucu Jan Ethes

Setelah puas menemui cucu La Lembah Manah, Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi serta Jan Ethes langsung meninggalkan rumah sakit.

Hanya saja setelah sempat masuk ke dalam mobil Toyota Alphard, Jokowi yang ditemani Jan Ethes langsung keluar lagi untuk menemui awak media.

Akan tetapi, Jokowi terlihat enggan diwawancarai. Ia justru memilih untuk menghampiri para pengunjung rumah sakit yang memanggil-manggil namanya.

Setelah itu, seorang pengunjung tampak memanfaatkan momen tersebut untuk foto bersama Jokowi.

Saat berjalan kembali untuk masuk ke mobilnya, Jokowi justru memerintahkan cucu pertamanya itu untuk menyapa para wartawan. Namun, Jan Ethes tampak malu-malu dan hanya melambaikan tangan kepada para wartawan.

Setelah naik ke dalam mobil, Jan Ethes kembali melakukan aksi yang menggemaskan, yakni bagi-bagi kaos hitam lengan pendek bertuliskan 'Jokowi'. Kaos tersebut diperebutkan para pengunjung rumah sakit serta awak media.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Presiden Jokowi Resmikan Jalan Tol Kunciran-Serpong
Artikel Selanjutnya
Jokowi Tugaskan Stafsus Bimbing Nasabah Mekaar