Sukses

Dandim Bangli Optimistis Tim Yong Moodo Berprestasi di Porprov Bali 2019

Liputan6.com, Denpasar Komandan Kodim 1626/ Bangli, Letkol Inf Himawan Teddy Laksono melepas tim Yong Moodo Kabupaten Bangli untuk berlaga di Porprov Bali 2019. Kontingen Kabupaten Bangli mengirim satu tim untuk cabang olahraga (cabor) Yong Moodo yang terdiri dari sepuluh atlet.

Didampingi Ketua Yong Moodo Kabupaten Bangli, Ida Bagus Putra, Dandim Teddy yang juga Ketua Pembina Harian Yong Moodo Kabupaten Bangli menyampaikan optimismenya jika kontingen Bangli mampu mengharumkan nama daerah berhawa sejuk tersebut.

Dengan komposisi yang ada, Dandim yang karib disapa Letkol HTL itu berharap cabang olahraga Yong Moodo dapat memberikan prestasi maksimal. Ia ingin para atlet memiliki target tinggi untuk diri sendiri maupun daerah yang diwakilinya.

“Harus optimistis. Kita sama-sama punya peluang untuk merebut medali. Untuk itu, targetkan perolehan medali yang maksimal, masing masing peserta mempunyai tanggung jawab untuk keberhasilan tim Kabupaten Bangli,” papar Dandim, Kamis (5/9/2019).

Ia meminta kepercayaan yang diberikan tak disia-siakan oleh para atlet Yong Moodo. Sebaliknya, Letkol HTL berpesan agar hal itu dijadikan pelecut untuk mengukir prestasi tinggi di ajang bergengsi tersebut.

“Kalian adalah duta dari Kabupaten Bangli. Kepercayaan ini hendaknya dijadikan kebanggaan, sehingga menjadi spirit dalam berlaga. Laksanakan tugas ini dengan sebaik-baikya dan penuh semangat dan raih prestasi yang sebaik-baiknya,” ujar Letkol HTL.

Loading
Artikel Selanjutnya
Perjuangan Bocah di Bali Kayuh Sampan 1,5 Jam ke Sekolah
Artikel Selanjutnya
Run for Bali, Prajurit Kodim 1626/Bangli Akan Lari Keliling Bali