Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Heboh Adegan Mesum Berbagai Pose Bidan di Prabumulih

Top 3 Berita Hari Ini, Kota Prabumulih dibikin geger dengan foto adegan mesum berbagai pose seorang bidan, mulai di atas kasur hingga berciuman.

Prabumulih - Top 3 Berita Hari Ini, seorang bidan di Prabumulih, Sumatera Selatan, bikin heboh jagat maya dengan berbagai pose adegan mesum di atas kasur hingga berciuman.

Dari foto-foto mesum yang beredar di media sosial, berhasil diungkap siapa orang yang pertama kali mengunggahnya hingga bikin geger. Adalah akun Instagram berinisial AY yang diketahui berprofesi sebagai seorang bidan di salah satu puskesmas Prabumulih.

Sementara itu, spot mandi lumpur kini tengah viral di Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Belakangan aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk kritisi kepada pemerintah setempat tentang buruknya infrastruktur jalan yang ada di daerah tersebut.

Sebelumnya foto mandi lumpur juga diviralkan Robby Ari Sanjaya. Seorang model mandi lumpur di tengah jalan berlubang di Batumarta Kabupaten OKU Sumsel.

 

Dari Kota Parepare, Sulawesi Selatan, pernikahan anak di bawah umur kembali terjadi. MAA (16) dan DAM (14) melangsungkan pernikahan pada Minggu, 3 Maret 2019. 

Hubungan kedua remaja ini sempat ditentang lantaran masih ada hubungan keluarga. Karena tak direstui, keduanya sempat kabur dari rumah. Menurut adat suku Bugis, lari dari rumah ini disebut Silariang.

 

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Foto-Foto Mesum Bidan di Prabumulih Bikin Heboh Jagat Maya

Foto: Istimewa

Foto-foto mesum seorang bidan dan seorang pria mendadak membuat heboh dunia maya. Foto itu pertama kali diunggah pemilik akun Facebook dan Instagram berinisial AY yang belakangan diketahui berprofesi sebagai seorang bidan di salah satu puskesmas di Prabumulih, Sumatera Selatan.

Foto yang diunggah lebih dari satu itu menggambarkan adegan mesum berbagai pose, mulai di atas kasur, hingga berciuman.

Namun yang aneh, foto pemuda tersebut ditutup menggunakan gambar berbentuk love berwarna pink dan garis-garis.

Selengkapnya...

2. Dua Kabupaten di Sumsel Jadi Spot Foto Mandi Lumpur

Warga Pulau Rimau Sumsel berendam di genangan lumpur di jalan Pulau Rimau Sumsel (Dok. Instagram @seputarpulaurimausumsel / Nefri Inge)

Unggahan foto di Instagram @seputarpulaurimausumsel kembali menampar wajah pejabat Pemprov Sumsel.

Dalam akun Instagram ini, ada beberapa foto mandi lumpur yang dilakukan gadis berhijab di Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin Sumsel. Jalan yang rusak ini menjadi penghubung trans Pulau Rimau.

Khoirul Anwar (24), yang mempunyai ide foto tersebut mengungkapkan, perbaikan jalan di kawasan ini terakhir dilakukan pada tahun 2007.

Selengkapnya... 

3. Sepasang Anak di Bawah Umur Dinikahkan Usai Kabur dari Rumah

Pernikahan dini di Kota Parepare bikin heboh (Facebook/Fauzan)

Sepasang remaja itu adalah MAA (16) dan DAM (14). Keduanya melangsungkan pernikahan pada Minggu, 3 Maret 2019 kemarin di Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

MAA (16) dan DAM (14) pun ternyata telah saling kenal sejak keduanya masih kecil. Ketika beranjak remaja keduanya ternyata saling cinta dan menjalin hubungan asmara.

Karena tak mendapat restu dari orangtuanya masing-masing, sepasang remaja itu pun memutuskan untuk lari dari rumah.

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.