Sukses

Vanesha Priscella Ajak Nonton Bareng Dilan 1991

Aktris Vanesha Priscella mengajak penggemar Dilan dan Milea untuk menonton film Dilan 1991.

Liputan6.com, Bandung Tanggal 24 Februari mendatang ditetapkan sebagai Hari Dilan. Masyarakat dapat menyaksikan film Dilan 1991 di seluruh bioskop hanya dengan harga Rp10 ribu.

Jelang hari tersebut, aktris Vanesha Priscella mengajak penggemar Dilan dan Milea untuk menonton film Dilan 1991.

"Alhamdulillah film ini bisa diapresiasi, pokoknya senang banget film Dilan bisa dispesialkan gitu. Bukan cuma masyarakat Bandung, tapi juga sama yang punya Bandung, Pak Ridwan Kamil sampai dibikinin Taman Dilan juga," kata Vanesha di Bandung, Minggu (10/2/2019).

Vanesha kembali berperan sebagai Milea dalam film Dilan 1991. Adik dari aktris Sissy Priscillia itu menaruh harapan pada film lanjutan Dilan 1990 ini.

"Buat aku tanggal 24 kita bisa membawa kebahagiaan buat masyarakat Bandung. Ya, pasti ikut meramaikan Hari Dilan nanti," ucapnya.

Meski begitu, Vanesha tak punya rencana khusus untuk menyambut penggemar di hari Dilan.

"Belum ada sih, yang pasti aku harus mengikuti jadwal dari promo dulu paling nanti kita promo ke luar kota bareng fans," katanya.

"Pokoknya pasti kan masyarakat Bandung sangat rindu sama Dilan dan Milea, jadi supaya penasarannya terobati harus nonton bareng kita," seru Vanesha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini