Sukses

Ini Lokasi Nonton Bareng Final Liga Champions di Bandung

Liputan6.com, Bandung Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid akan digelar di Stadion Olimpiade Kiev, Ukraina. Laga final yang akan mempertemukan raksasa Inggris dan Spanyol itu akan digelar pada Minggu, 27 Mei 2018 pukul 01.45 WIB.

Meski jarak stadion sangat jauh, pencinta sepakbola di Bandung jangan dulu bersedih. Panitia lokal kedua kelompok suporter sudah menyiapkan acara nonton bareng atau nobar.

Bigreds Bandung, pendukung Liverpool Indonesia di Bandung menggelar nobar di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra.

Pintu masuk C-Tra Arena akan dibuka Sabtu, 26 Mei 2018 pukul 22.00 WIB. Untuk bisa nobar, panitia menetapkan harga masuk Rp 25 ribu. Acara nobar ini juga akan dimeriahkan band Rocket Rockers.

Panitia nobar Bigreds Jaya mengatakan, gelaran nobar ini bertujuan untuk memberi dukungan penuh kepada The Reds yang terakhir kali mencapai final turnamen ini pada 2007 silam.

“Kita (Liverpool) kan baru bisa masuk final champions lagi setelah 10 tahun terakhir, jadi kita ngasih nobar buat para yang suka Liverpool,” kata Jaya kepada Liputan6.com, Kamis, 24 Mei 2018.

Selain untuk Kopites, julukan fans Liverpool, nobar kali ini juga dibuka untuk umum. Panitia juga akan menyediakan booth untuk sahur.

"Jadi bukan hanya fans LFC doang, tapi fans lain yang mau ikut nobar kita terbuka,” ucap Jaya.

Sementara, pendukung Real Madrid, Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Bandung menggelar nonton bareng di Stadion Siliwangi Bandung.

Nobar dengan tiket masuk sebesar Rp 15.000 dan Rp 20.000 ini akan digelar mulai pukul 23.00 WIB. Acara nobar ini juga akan dimeriahkan oleh Rosemary.

Tak hanya itu, di acara nobar nanti PRMI akan bagi-bagi jersey original dan beberapa cinderamata menarik.

Simak video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Wabah Virus Corona, Bagaimana Nasib Mahasiswa Tiongkok di Unpad?
Artikel Selanjutnya
Zidane Beri Kode Keras Soal Sterling