Sukses

Ajakan Salat Satpol PP Cantik Berhijab dari Kampar Bikin Hati Adem

Kampar - Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP Kabupaten Kampar Provinsi Riau sepertinya punya cara unik untuk mempertahankan dan menjaga semboyan Kampar sebagai Serambi Mekahnya Riau. Hal itu terlihat dari kegiatan patroli yang mereka sebut Patroli Srikandi Syariah. Seperti namanya, tim ini beranggotakan perempuan.

Pantauan Riauonline.co.id, aksi personel Satpol PP perempuan yang memakai baju dan jilbab syariah ini viral setelah diunggah oleh akun Facebook @Afra AnDini Latifah Jumat, 6 Maret 2018 pukul 12.26 WIB.

Dalam unggahan tersebut, para Satpol PP cantik ini terlihat mengenderai roda 4 sambil memberikan imbauan dan mengingatkan kaum laki-laki untuk bersiap-siap melaksanakan salat Jumat. Imbauan ini mereka sampaikan melalui pengeras suara.

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, kami Srikandi Syariah Satpol PP Kabupaten Kampar mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya kaum bapak-bapak atau kaum laki-laki berhubung waktu salat Jumat akan segera masuk agar bersiap-siap melaksanakannya," kata Satpol PP cantik di video tersebut.

"Bagi bapak-bapak yang masih duduk-duduk di kedai dan berkeliaran di jalan agar sesegera mungkin mempersiapkan diri untuk melaksanakan salat fardu Jumat di masjid, demikian terima kasih," tambahnya.

Sontak aksi mereka mendapat berbagai tanggapan positif dari warganet, seperti komentar akun @Ocu Yus Tanjung Mutan yang berkomentar, "Pol PP Kampar makin mantap, ini baru perubahan dan pengembangan kinerja yang baik. lanjutkan kerja kerja kampar maju."

 

Baca berita menarik lainnya dari Riauonline.co.id di sini.

 

Artikel Selanjutnya
Masih Penasaran, Tim Kembali Melacak Jejak Harimau Bonita
Artikel Selanjutnya
Trik Topeng Terbalik untuk Mengelabui Harimau Bonita