Sukses

Pramugari Cantik Terciduk Bawa Narkoba di Bali

Kuta - Seorang pramugari salah satu maskapai di Indonesia berinisial M ditangkap karena membawa narkoba jenis kokain seberat 5 gram.

Pelaku diciduk anggota Reskrim Polsek Kuta di sebuah kos-kosan di wilayah Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Kasus ini menambah daftar panjang kru pesawat baik pilot maupun pramugari yang tertangkap karena narkoba.

Penangkapan pramugari M setelah polisi berhasil meringkus sang kekasih berinisial FHM, 37, di areal sentral parkir, Kuta, Sabtu malam, 24 Februari lalu.

Informasi yang diperoleh JawaPos.com, FHM sendiri menjadi incaran polisi sejak lama. Karena itu, ketika FHM bergerak menuju sentral parkir, polisi langsung bergerak dan menangkapnya.

Dari tangan pria asal Wonosobo, Jawa Tengah, itu polisi berhasil mengamankan satu paket kokain seberat 0,7 gram.

Di sentral parkir, tim yang dipimpin Panit Buser Iptu Budi Artama juga mengamankan pembeli kokain berinisial DBS. DBS mengaku membeli barang haram itu seharga Rp 2,5 juta. DBS pun langsung diamankan bersama FHM.

Baca berita menarik lainnya dari JawaPos.com di sini.

Simak video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kasus Terus Dikembangkan

Dari hasil pengembangan, FHM mengaku barang didapat dari pria berinisial BN dengan harga satu paket Rp 2 juta. BB itu lalu dipecahkan dan dijual ke orang yang membutuhkan.

"Dia mengaku bahwa sudah mengonsumsi kokain sejak lama. Tentu saja kerap memakai bersama pacarnya yang bernama Michelle. Awalnya, kami tidak tahu bahwa pacarnya ini pramugari. Namun, setelah ditangkap baru dia ngaku bahwa dirinya pramugari," ungkapnya.

M sendiri ditangkap di sebuah kosan mewah, Anika House, kamar Nomor 4 Jalan Gunung Lumut Nomor 62, Denpasar Barat.

"Mereka berdua pasangan kumpul kebo. Ketika sang kekasih off dari pekerjaan dan kebetulan off di Bali, mereka tinggal di kosan itu. Sesekali mereka berpesta kokain," tuturnya.

Di kosan itu, tim menemukan satu paket kokain 5 gram dan satu paket sabu dengan berat 0,12 gram. Kemudian wanita asal Jakarta Selatan ini langsung digiring ke mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

BN sendiri akhirnya diamankan di Jalan Saraswati, Seminyak. Empat paket kokain dengan berat masing-masing 0,7 gram, dan uang tunai Rp 20 juta dari hasil jual sabu berhasil disita.

"Jumlah BB, untuk kokain 6,6 gram, dan sabu 0,12 gram. Kami masih kembangkan dari mana asal usul BB yang didapat oleh BN," tuturnya.

Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Wirajaya membenarkan penangkapan para pelaku, di mana salah satunya adalah seorang pramugari. "Benar kami masih kembangkan," bebernya.