Sukses

Tips untuk Para Jomlo dari Bupati Cantik Luwu Utara

Liputan6.com, Luwu Utara - Indah Putri Indriyani, Bupati Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan memberikan tips unik untuk para jomlo dalam menyiasati malam mingguannya agar tak kelabu.

Melalui akun instagramnya @indahputri_idp, dia mengajak para jomlo melompat dan berteriak sekencang-kencangnya dari ketinggian. Hal itu pun ia contohkan dengan membuat video dirinya sedang melompat dari ketinggian permandian alam Bantimurung, Bone-bone, Kab. Luwu Utara (Lutra), Sulsel beberapa hari lalu.

Video adegan berbahaya yang diunggahnya tersebut mengundang respon ribuan pengikutnya (followers) serta beragam komentar dari warganet.

Melompat dari ketinggian yang berada di pinggiran sungai atau kolam permandian alam merupakan hal yang biasa bagi Indah. Meski, tindakan itu terbilang cukup berbahaya.

Pasalnya, tempat tinggal Indah dekat aliran sungai, bahkan rumah orangtuanya itu berada di bantaran sungai yang ada di kawasan hutan Kabupaten Lutra.

"Kalau malam minggu kawan kawan dan kakak kakak terus terusan kelabu, coba lompat dari ketinggian dan teriak sekencang kencangnya. Tapi di tempat aman yah, misalnya di kolam renang atau tempat Permandian alam seperti bantimurung ala bone bone yang ada di Luwu Utara ini, pasti langsung Happy," tulis Bupati yang dikenal dengan parasnya yang cantik tersebut melalui akun instagramnya.

"Jangan heran karena saya memang Anak sungai, rumah orang tua saya pinggir sungai. Adegan berbahaya bagi jomblo. AYO KE LUWU UTARA, Anda tidak menyesal," dia menambahkan.

 

Simak video pilihan berikut ini:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video