Sukses

Mobil Bupati Dairi Terbalik di Berastagi Sumut

Saat kecelakaan, Bupati Dairi, Sumut, Jhony Sitohang tidak sendiri melainkan bersama dua ajudan.

Liputan6.com, Medan - Mobil dinas Bupati Dairi mengalami kecelakaan di kawasan Jalan Jamin Ginting Kilometer 63, Berastagi, Sumatera Utara. Dalam mobil tersebut diketahui ada Bupati Dairi, Jhony Sitohang.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting mengatakan, musibah yang dialami orang nomor satu di Kabupaten Dairi tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Saat kecelakaan, Jhony tidak sendiri melainkan bersama dua ajudan, yakni Harus Mari dan B Simatupang.

"Tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka yang parah dalam kecelakaan ini," ucap Rina di Medan, Rabu (27/7/2016).

Rina menuturkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi. Saat itu mobil Bupati dari arah Berastagi hendak menuju Kota Medan. Sesampainya di lokasi kecelakaan, mobil dinas yang ditumpangi Bupati dengan pelat BK 100 EY hendak memotong mobil di depannya.

Akibat melaju dengan kecepatan tinggi, mobil yang ditumpangi Bupati Dairi tersebut kehilangan kendali saat memotong mobil yang berada di depannya. Tak ayal, mobil yang ditumpangi Bupati terbalik.

"Kecelakaan tepat di depan rumah bapak Kulit Sembiring, warga Berastagi. Mobil Bupati sempat terbalik, di mana seluruh penumpangnya selamat. Kemudian Bupati meminta untuk melanjutkan perjalanan ke Medan," Kabid Humas Polda Sumut menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini