Sukses

Rayakan Ulang Tahun, Zumi Zola Pindah ke Rumah Dinas

Liputan6.com, Jambi - Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli resmi menempati rumah dinas gubernur mulai Kamis malam, 31 Maret 2016. Hari itu pula, mantan artis itu tepat berulang tahun ke-36.

Setelah dilantik menjadi Gubernur Jambi, 12 Februari lalu, Zumi Zola dan keluarga tidak langsung menempati rumah dinas, melainkan menempati rumah pribadi di kawasan Mayang, Kota Jambi.

Acara syukuran dan perayaan ulang tahun digelar Zumi Zola saat menempati rumah dinas di kawasan Ancol Tanggo Rajo Kota Jambi. Acara itu dihadiri sejumlah pejabat Pemprov Jambi, pimpinan media, masyarakat sekitar dan anak yatim dari panti asuhan.

"Hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun saya yang ke-36, mulai menempati rumah dinas. Saya bersyukur masih diberi umur panjang dan saya mengucapkan terima kasih pada bapak ibu yang hadir," kata Zola dilansir Antara, Kamis, 31 Maret 2016.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Ridham Priskap mengatakan, tidak ada renovasi yang dilakukan pada rumah dinas yang ditempati Zumi Zola dan keluarga itu.

Hanya saja kata Sekda, ada sejumlah tempat yang dibenahi seperti kamar tidur dan toilet serta ruang kerja yang disesuaikan dengan selera gubernur.

"Renovasi ini rutin dan biasa dilakukan setiap pergantian gubernur baru dan renovasi sebelumnya juga dilakukan untuk pemeliharaan aset supaya nantinya tidak terjadi kerusakan yang berat," kata Sekda.

Loading