Sukses

Lagi Ngopi, Pejabat Pemkot Makassar Jadi Korban Begal

"Kepala dan telinganya dijahit, Alhamdulillah Pak Hamzah masih sadar," kata Staf Humas Pemkot Makassar Andi Asrul Saputra.

Liputan6.com, Makassar - Kepala Seksi Pelayanan Media Publik Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar Muhammad Hamzah Bakrie menjadi korban aksi begal , Jumat (14/8/2015) Pukul 15.00 Wita.

Dari informasi yang dihimpun Liputan.6.com, awalnya Hamzah ingin menemui temannya di warung kopi Buana di depan kompleks kantor dinas Kota Makassar. Setelah tiba di warkop, dia duduk dan memesan kopi. Namun tak lama berselang dia ditemui juru parkir untuk memindahkan mobilnya karena dinilai mengganggu pengguna jalan lainnya.

Sialnya, belum sempat memindahkan mobilnya, tiba-tiba sekelompok begal dengan berboncengan motor muncul dan mengancam korban untuk menyerahkan handphone yang digengamannya. Merasa terancam, Hamzah lari. Tapi pelaku terus mengejar dan mengeluarkan senjata tajam lainnya yakni samurai. Pelaku lantas mengibaskan samurai ke arah Hamzah‎ sehingga kepala dan daun telinganya luka akibat tebasan samurai itu.

Merasa kesakitan, Hamzah lalu menyerahkan handpone-nya dan pelaku pun kabur. Hamzah dilarikan ke RS Awal Bross di Jalan Urip sumoharjo.

"Kepala dan telinganya dijahit, Alhamdulillah Pak Hamzah masih sadar," kata Staf Humas Pemkot Makassar Andi Asrul Saputra. (Ron/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini