Sukses

Di Awal Pernikahan Zaskia Sungkar Sering Minta Cerai dari Irwansyah, Sekarang Kayak Baru Pacaran

Kebahagiaan kini memang tengah dirasakan oleh pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Namun, siapa sangka jika di masa-masa awal pernikahan mereka dulu, Zaskia sering minta cerai ke Irwansyah?

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini memang tengah dirasakan oleh pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Namun, siapa sangka jika di masa-masa awal pernikahan mereka dulu, Zaskia sering minta cerai ke Irwansyah?

Hal itu terungkap di vlog terbaru Zaskia Sungkar yang tayang di kanal youtube The Sungkars Family. Di situ, Irwansyah mengaku bahwa hampir setiap hari kakak Shireen Sungkar itu minta diceraikan.

"Di awal pernikahan, Kia mah hampir tiap hari ngajakin cerai sama gue. Parah," kata Irwansyah dikutip dari youtube terbarunya belum lama ini. 

Zaskia Sungkar pun mengungkapkan alasannya kenapa ia sering meminta cerai di awal pernikahannya. Wanita 30 tahun ini mengaku bahwa ia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyesuaikan diri dengan Irwansyah.  

"Nggak cocoknya itu pas awal-awal married, sampai tiga tahun pertama itu penyesuaian panjang banget," ujar Zaskia Sungkar. 

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti baru pacaran

Meskipun berat di awal, nyatanya Zaskia Sungkar dan Irwansyah bisa berjalan selama 10 tahun. Tak hanya itu saja, Zaskia bahkan mengungkapkan hubungan mereka kini justru seperti orang baru pacaran yang masih mesra-mesranya.  

"Makanya aku kadang suka bingung, makin ke sini makin kayak orang baru kenal, kayak orang pacaran, malah makin nggak pernah berantem," tutur Zaskia. 

Menurut Zaskia, mungkin itulah kenapa ia dan Irwansyah baru dikaruniai buah hati setelah 10 tahun berumah tangga. Mereka percaya bahwa Tuhan belum memberikan mereka anak, karena masih belum mampu.  

"Mungkin nih, mungkin kita saat itu belum dikasih (anak) juga karena Allah tau kemampuan kita belum bisa. Jadi, dikasihnya sekarang," tutup Zaskia Sungkar. 

Seperti yang diketahui, Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya menutup penantian panjang dengan hadirnya buah hati mereka berdua, Ukkasya Muhammad Syahki yang lahir pada bulan Maret 2021 lalu.

 

(Kapanlagi.com)

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.