Sukses

Bengkel Resmi Honda Jakarta-Tangerang Gelar Promo Ramadhan

Selama bulan Ramadhan, PT PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang menggelar promo servis

Liputan6.com, Jakarta - Selama bulan Ramadhan, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang menggelar promo untuk menantisipasi penurunan penjualan suku cadang lantaran larangan mudik Lebaran 2021.

"Di bulan Ramadhan ini kami punya promo yaitu Berkah Ramadhan. Kami memberikan diskon 30 persen bagi konsumen yang ingin melakukan service lengkap. Dalam hal ini kita akan kasih promonya berupa potongan 30 persen untuk jasanya," terang Ekky Haryadi, Head of Technical Service Function WMS saat jumpa pers secara virtual baru-baru ini.

Lebih lanjut Ekky menyebutkan, selain diskon ongkos jasa ada pula promo lain berupa paket servis lite repair.

"Dalam hal ini adalah harganya mulai dari 75.000, konsumen juga bisa servis di tempat kita sesuai dengan kebutuhannya seperti servis mengganti oli mesinnya, injection cleaner-nya juga. Kita general checkup, semua diperiksa," kata Ekky.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Ojol

Terdapat pula promo servis untuk driver ojek online (Ojol).

"Kami juga harus memikirkan teman-teman ojek online yang mungkin selama Ramadhan ini motornya aktif untuk keliling melayani konsumen sehingga kita memberikan diskon 30 persen untuk para ojek online untuk melakukan service di tempat kita," jelasnya.

Ia juga menyebutkan, WMS membuka bengkel dadakan di sekitar lokasi yang banyak Ojol berkumpul untuk memudahkan para driver Ojol untuk melakukan servis kendaraannya.

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.