Sukses

Buka Puasa Ramadan Sambil Jelajahi Keindahan Dubai dengan Jet Pribadi

Liputan6.com, Jakarta - Bulan suci Ramadan semakin dekat, sebuah perusahaan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Jetex, menawarkan pelancong pengalaman berbuka puasa paling eksklusif di dunia di langit UEA dengan jet pribadi. Progam tersebut juga untuk mendukung badan amal lokal Dubai Cares, bagian dari Inisiatif Global Mohammed Bin Rashid Al Maktoum.

Pengalaman kemewahan sekali seumur hidup menawarkan yang menakjubkan dari landmark ikonik dan pemandangan alam pedesaan melawan matahari terbenam, selain suguhan kuliner yang lezat. Perjalanan dimulai tepat sebelum matahari terbenam di Terminal VIP Jetex di Dubai, seperti dikutip dari laman Gulf Today, Senin (5/4/2020).

Setelah disambut, para tamu diantar dengan sopir ke jet pribadi yang akan mereka tumpangi. Pesawat kemudian akan lepas landas dan mengikuti matahari terbenam menuju Abu Dhabi.

Hal itu memberi para pelancong pemandangan yang luar biasa dari beberapa tujuan paling terkenal di UEA dari langit. Awak pesawat akan memilih ketinggian dan kecepatan jelajah paling optimal untuk memastikan penumpang menikmati pemandangan sensasional selama penerbangan.

Hidangan berbuka puasa yang lezat akan disajikan setelah matahari terbenam di tengah penerbangan. Menunya mencakup hidangan Ramadan tradisional yang disiapkan dengan gourmet Jetex khusus untuk membuat acara itu benar-benar berkesan.

2 dari 4 halaman

Harga Fantastis

Penumpang di angkasa mungkin harus menunggu sekitar empat menit lebih lama untuk berbuka puasa. Mereka mungkin menghabiskan lebih banyak waktu untuk menikmati matahari terbenam yang spektakuler.

Perjalanan akan berlanjut saat pesawat melaju di atas bukit pasir bergulir di gurun menuju Al Ain dan selanjutnya ke pegunungan UEA di Timur. Pemandangan gunung yang spektakuler akan mencakup puncak tertinggi negara Jebel Jais, yang terletak di Pegunungan Hajjar dan Pegunungan Hatta.

Adel Mardini, Pendiri & CEO Jetex, mengatakan Jetex membawa pengalaman jet pribadi ke level berikutnya. 'Iftar in the Sky' akan memberikan tradisi berusia ribuan tahun. "Ini dimensi yang benar-benar baru yang relevan dengan abad ke-21 sambil memberikan dukungan kepada program amal Dubai Cares, yang sangat relevan dan penting selama bulan suci Ramadan. Ini adalah kontribusi yang kami banggakan atas nama Jetex dan penumpang kami," kata dia.

Penumpang akan melihat sekilas Samudera Hindia dan Fujairah sebelum penerbangan berlanjut menuju Ras Al Khaimah dan mengikuti garis pantai Teluk Arab biru Umm Al Quwain, Ajman dan Sharjah. Terakhir, penumpang akan menikmati cakrawala malam Dubai yang terkenal di dunia, termasuk Burj Khalifa yang megah, serta Palm Islands dan The World sebelum mendarat kembali di Terminal VIP Jetex.

Pengalaman perjalanan yang tak terlupakan dengan harga mulai dari 66.000 dirham atau Rp260 juta. Jet pribadi ini hanya menampung enam wisatawan dengan waktu tersedia pada 13 April dan 12 Mei 2021.

3 dari 4 halaman

Pesan Damai Ramadan

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: