Sukses

Sharp Berdonasi ke Panti-Panti Asuhan di 5 Kota Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) tahunannya, PT Sharp Electronics Indonesia mengajak konsumennya untuk berdonasi secara virtual dengan mengklik tombol like, share, dan repost dari unggahan video ajakan untuk mengungkapkan kebaikan di akun Instagram dan Facebook @sharpindonesia.

Setiap satu ungkapan kebaikan akan dikonversi menjadi sedekah berupa satu buah "box of happiness" bagi anak–anak panti asuhan di lima kota besar yang mewakili lima pulau besar di Indonesia.

Dalam program bertajuk #Sharpbersedekah ini, Sharp Indonesia membidik anak-anak panti asuhan sebagai penerima manfaat.

"Tahun 2020 genap sebelas tahun program Sharp Bersedekah dilaksanakan, kami selalu berharap setiap tahunnya melalui program ini Sharp dapat memberikan kebahagiaan bagi anak-anak panti asuhan," ujar Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia dalam keterangan tertulis.

Selain Box of Happiness yang terdiri dari paket makanan takjil dan masker bergambar wajah tersenyum, Sharp Indonesia juga menyumbangkan paket sembako.

2 dari 3 halaman

Gandeng Yayasan Human Initiative

Kegiatan serah terima ini serentak dilaksanakan pada hari Jumat (22/5/2020) kemarin yang disiarkan di Story dan Live Instagram.

Menggandeng Yayasan Human Initiative, Sharp Indonesia telah menyalurkan sumbangan ke 18 panti asuhan di 5 kota Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, dan Balikpapan.

3 dari 3 halaman

Sumbang warga terdampak Covid-19

Pada 20 Mei 2020 lalu, Sharp Indonesia juga telah memberikan bantuan kepada warga yang secara ekonomi terdampak Covid-19 di desa Sirnabaya, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang.

Melalui program Aksi Cinta Sharp, Sharp Indonesia mendonasikan paket sembako dan produk unggulannya untuk digunakan di dapur umum di sana.

"Dapur umum ini merupakan inisiasi bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana guna memenuhi kebutuhan warga terdampak Covid-19," kata Andry.