Sukses

Abram Khan, Anak Shahruk Khan Tepergok Sedang Salat dan Hapal Al-Fatihah

Sebuah rekaman video yang beredar di dunia maya baru-baru ini menjadi bukti bahwa putra Shahrukh Khan itu sudah hafal Al Fatihah.

Liputan6.com, Jakarta Meski usianya baru 7 tahun, namun anak Shahrukh Khan, AbRam Khan sudah sangat lancar dalam membaca surat Al Fatihah. Sebuah rekaman video yang beredar di dunia maya baru-baru ini menjadi bukti bahwa putra Shahrukh Khan itu sudah hafal Al Fatihah.

Putra ketiga SRK dan Gauri Khan ini membaca surat tersebut ketika sedang melakukan salat. Memakai celana panjang motif army dan peci di kepala, AbRam salat di sajadah kecil.

Momen ketika AbRam salat ini kemudian direkam oleh seseorang dan diunggah di Instagram. Salah satu pengunggahnya adalah akun @srk.king333, namun siapa yang pertama kali menyebarkan tidak diketahui.

Dalam rekaman tersebut, AbRam membaca Al Fatihah dengan lancar. Ia pun melakukan salat dengan khusyu' meski melakukannya sendirian, tak berjamaah. 

Setelah itu ia melanjutkan salatnya dengan membaca surat Al Ikhlas. AbRam membaca bacaan salatnya dengan keras dan lancar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuai pujian dari warganet

Lancarnya AbRam Khan kala membaca dua surat dalam Al Quran ini membuat netizen ramai berkomentar. Mereka memuji AbRam yang sudah menghapal surat-surat pendek meski usianya masih kecil. 

Namun baik Shahrukh Khan maupun Gauri Khan sama-sama tak mengunggah video yang ramai di dunia maya ini. Terbaru, mereka mengunggah video kolaborasi AbRam dengan SRK untuk penggalangan dana bagi masyarakat India yang terdampak covid-19.3.

Shahrukh Khan sendiri tak pernah memaksakan anak-anaknya untuk mengikuti keyakinannya. Ia membebaskan Aryan Khan, Suhana Khan dan AbRam Khan untuk meyakini sesuai dengan hati mereka. 

Keluarga ini hidup dengan dua keyakinan berbeda. Shahrukh memeluk agama Islam, sementara Gauri adalah seorang pemeluk agama Hindu. Namun mereka tak pernah mempermasalahkan soal agama di rumah dan memberi kebebasan kepada anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini