Sukses

Baca Doa Ini agar Dijauhkan dari Cemburu Berlebihan

Ketika cemburu berlebih sedang melanda, segeralah mengucap istighfar.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa cemburu memang lumrah terjadi pada setiap individu, apalagi jika cemburu terhadap pasangannya ya.

Orang bilang cemburu itu tandanya sayang dan pertengkaran yang disebabkan karena kecemburuan antara pasangan suami istri sering disebut sebagai bumbu dalam sebuah hubungan rumah tangga.

Namun, baiknya rasa cemburu tetap harus dikendalikan agar tidak berlebihan. Sebab, cemburu berlebihan bisa menimbulkan dampak negatif, terutama perasaan buruk. Tidak jarang perasaan buruk memicu pertengkaran rumah tangga, bahkan berujung pada perceraian.

Ketika cemburu berlebih sedang melanda, segeralah mengucap istighfar. Agar cemburu tersebut tidak kebablasan, dianjurkan untuk membaca doa ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ini Doanya

Bismillah, Allahumma daawini bidawaaika, wasyfini bisyifaaika, wa aghnini bifadhlika 'amman siwaaka, wahdzar 'anni aadzaka.

Artinya,

"Dengan menyebut nama Allah. Ya Allah obatilah aku dengan pengobatan-Mu, dan sembuhkanlah aku dengan kesembuhan-Mu. Cukupilan aku dengan karunia-Mu, jangan sampai aku meminta kepada selain-Mu, dan jauhkanlah aku dari penyakit-Mu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini