Sukses

Begini Cara Melody eks JKT 48 Pilih Pakaian agar Kelihatan Muda

Soal penampilan, kata Melody, ia bukan orang yang neko-neko.

Liputan6.com, Jakarta Melody eks JKT 48 sudah sejak tahun lalu memutuskan untuk tampil berhijab. Bicara soal gaya busana nya kini, ia lebih senang tampil secara kasual dengan menggunakan busana berwarna segar.

Soal penampilan, kata Melody, ia bukan orang yang neko-neko. Ia hanya memilih busana dengan model dan warna yang mampu membuatnya terlihat selalu awet muda.

"Aku lebih kasual dan simple. Kalau warna lebih ke fresh dan cerah buat aku biar tetap kelihatan muda," ujar Melody kepada Merdeka saat ditemui dalam acara pembukaan Max Fashion di Paris van Java, Bandung, belum lama ini.

Dalam acara tersebut, Melody tampil menggunakan busana kasual namun tetap feminim. Ia memilih dress namun dijadikan outer dan memadu padankan dengan celana serta sepatu hak tinggi.

Baginya, mencari busana untuk kebutuhan para hijabers bukan hal sulit. Yang penting bisa memadu padankan busana yang akan dikenakan saja.

"Sekarang aku lebih suka pakai dress tapi dijadikan outer atau tetap pakai dress tapi pakai manset dan celana," terang Melody. ( Astri Agustina/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.