Sukses

Syahrini Ajak Anak Yatim Doakan Almarhumah Ani Yudhoyono

Harapan baik pun diutarakan oleh Syahrini. Pasalnya, almarhumah Ani Yudhoyono meninggal bertepatan di bulan suci Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini turut berduka cita atas kepergian Ani Yudhoyono. Ucapan belasungkawa itu diberikan Syahrini dalam acara yang digelarnya di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor Jawa Barat dengan tema 'Syahrini Berbagi', Sabtu (01/06/2019) kemarin.

"Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan belasungkawa untuk Ibu Ani Yudhoyono yang wafat tepat hari ini, di mana Syahrini bertemu dengan anak yatim," ujar Syahrini.

Harapan baik pun diutarakan oleh Syahrini. Pasalnya, almarhumah Ani Yudhoyono meninggal bertepatan di bulan suci Ramadan.

"Karena meninggalnya di bulan suci Ramadan, Insyaallah baik dan khusnul khotimah," sambungnya.

Lebih lanjut, sang pelantun Sesuatu ini juga memberikan doa untuk keluarga terdekat khususnya. Doa segala bentuk ketabahan untuk keluarga disampaikan oleh Syahrini.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, insya Allah khusnul khotimah," tutupnya Syahrini mendoakan Ani Yudhoyono. (Tyssa Madelina/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini