Sukses

Meski Dirawat di ICU, Keluarga Yakini Ustaz Arifin Ilham Masih Sadar

Sejak Selasa (21/5/2019) dini hari, kondisi Ustaz Arifin Ilham dinyatakan kritis.

Liputan6.com, Jakarta Kesehatan Ustaz Arifin Ilham kembali mengalami penurunan. Sejak Selasa (21/5/2019) dini hari, kondisi Ustaz Arifin Ilham dinyatakan kritis.

Adik keempat Ustaz Arifin Ilham, Kokom, mengatakan bahwa sang kakak masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia.

Kepada wartawan, Kokom pun mengabarkan kondisi terkini Ustaz Arifin Ilham. Meski kritis, beruntung sang kakak tidak mengalami masa koma.

"Setahu saya masih sadar, cuma enggak bisa berkomunikasi," imbuh Kokom, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (21/5/2019).

Saat ini, Kokom sendiri tidak tahu persis seperti apa tindakan medis yang diberikan kepada sang Ustaz. Sebab, tak semua orang bisa masuk ke ruang ICU, tempat Ustaz Arifin Ilham dirawat.

"Kita kurang tahu ya. Kita semua serahin ke dokter karena ruangannya steril, kita juga enggak bisa masuk," papar sang adik.

Seperti diketahui, sejak lama Ustaz Arifin Ilham telah menderita sakit kanker nasofaring, dan kelenjar getah bening. Sebelumnya ia sempat menjalani pengobatan di RSCM, lalu melanjutkan perawatan intensif di Penang, Malaysia. (Zulfa Ayu Sundari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini