Sukses

Baca Doa Ini agar Dikaruniai Anak Laki-Laki

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pasangan yang telah menikah, tentu menginginkan dikaruniai buah hati secepat mungkin. Karena kehadiran anak dalam keluarga menjadi anugerah dan rezeki dari Allah SWT. 

Apa pun jenis kelamin anak Allah SWT sudah menjaminkan rezekinya masing-masing. Namun sebagai orang tua, kadang muncul keinginan memiliki dua anak, satu anak laki-laki dan satu anak perempuan agar keluarga terasa lengkap.

Bagi mereka yang ingin memiliki anak laki-laki ternyata ada doa khusus yang bisa dipanjatkan. Tanpa bermaksud membedakan anak laki-laki dan perempuan, karena memang sama-sama rezeki dari Allah, doa ini diriwayatkan oleh Syekh Sulaiman al -Bujairami dalam kitab al-Bujairimi ‘ala al-Khathib (Beirut: Dar al-Fikr, 1995), juz III, hal. 245.

Cara melafalkan doa ini ialah dengan meletakkan tangan pada perut ibu hamil di saat awal-awal kehamilan, sambil melantunkan doa ini.

Bismillahirrahmanirrahim. Allahumma inni usammi ma fî bathniha Muhammadan, faj’alhu li dzakaran

Artinya:

"Dengan menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Ya Allah, sesungguhnya aku (akan) menamai anak yang terkandung dalam perut ibunya ini dengan nama Muhammad, maka jadikanlah ia sebagai lelaki bagiku.”

Loading
Artikel Selanjutnya
Mau Mudik Pakai MPV dan SUV Bekas Murah, Intip Pilihannya
Artikel Selanjutnya
Final Liga Champions di Bulan Ramadan, Ini Nasihat Ulama Inggris untuk Pemain Muslim